Fenty Beauty Rilis Lini Kosmetik Terbaru

May 21, 2018 by Gabriella Sakareza

Fenty Beauty baru saja meluncurkan produk makeup terbarunya lho! Koleksi terbarunya terdiri dari tiga highlighter dua warna, dua warna liquid eye shimmer, dan tiga warna lipstik yang belakangan sedang tren, yakni lipstik holographic dan iridescent.

Pada dasarnya, koleksi ini dipenuhi dengan warna-warna cantik yang akan membuat wajah kamu tak hanya terlihat cerah, tapi juga berkilau penuh pendaran warna. Bling bling ala Fenty Beauty deh pastinya!

Yang pertama, ada Island Bling 2-in-1 Liquid Eye Shimmers. Eye shimmer ini memiliki kilauan metalik dan terdapat glitter. Kamu bisa memakai satu warna atau bisa melapisinya dengan warna lain untuk bagian crease supaya mata kamu lebih berdimensi. Eye shimmer dua warna ini tersedia dalam warna putih mutiara dan warna pink muda.

Yang kedua ada Killawatt Foil Freestyle Highlighter Duos. Highlighter ini sebenarnya punya banyak kegunaan, bisa sebagai eyeshadow, serta bisa kamu pakai untuk menonjolkan tulang pipi, tulang mata dan pelipis jika ingin lebih glowing.

Formulanya sendiri dikabarkan sangat buildable dan bisa digunakan untuk semua warna kulit. Untuk highlighter ada tiga warna dengan nama-nama musim panas menggemaskan, seperti “7daywknd / Poolside”, “Mimosa Sunrise / Sangria Sunset”, dan “Sand Castle / Mint’d Mojito”.

Ketiga ada Summer Daze & Summer Night Iridescent Lip Luminizer Trio. Formula lipstiknya nanti diklaim lebih creamy dan memberi efek sheer untuk hasil akhir yang mengkilap. The Summer Daze trio menampilkan warna-warni warna biru, oranye, dan ungu.

Kamu bisa pakai lipstik ini saja, atau jika ingin memberi kesan ekstra melapisi lipstik ini di atas lipstik matte kalian untuk efek kilau yang ekstra. Sedangkan Summer Nights cocok untuk acara malam hari dan sebagai warna lipstik yang cukup kekinian. Ia memberi kesan kilau holographic yang dramatis.

Baca juga

Ready for Summer dengan Fenty Beauty Body Lava

Apa Saja Yang Kamu Dapatkan Di Dalam Fenty Beauty Holiday Collection?

Related Articles