Female Issues : Mengapa Melakukan Operasi Plastik? Yuk Kita Cari Tahu Dari Beauty Vlogger Berikut Ini

Jun 06, 2018 by Miignon Announcement

Operasi Plastik atau Cosmetic Surgery adalah praktek operasi plastik yang gunanya untuk memperbaiki penampilan.  Nah, di dalam female issues :   mengapa melakukan operasi plastik?,  Miignon ingin membuka berbagai alasan Adakah alasan khusus seperti mempercantik penampilan atau alasan gengsi-kah di  dalamnya? Oleh karena itu, yuk ikuti penelurusan Miignon  di bawah ini dengan mengetahui alasannya dari 3 beauty vblogger terkenal di bawah ini.

 Female Issues :  Mengapa  Melakukan Operasi Plastik?

Chennelle Wen

Sumber : https://www.instagram.com/chenellewen/

Chennelle  Wen adalah  seorang beauty/travel/fashion vlogger  asal Malaysia.  Perempuan kelahiran  21 Januari 1990 ini sudah berkecimpung dalam dunia blogger sejak tahun 2011 dan saat instagram miliknya yang sudah  memiliki followers sebanyak 80.000.   Wen akan dibahas Miignon terkait empat video youtube tentang perjalanannya untuk melakukan operasi plastik di Korea pada tahun 2016.

Di dalam  video seri youtube-nya yang  pertama ini,  Wen bercerita bahwa alasannya melakukan operasi adalah karena wajahnya yang menurutnya terlalu panjang dan  hidungnya yang tidak asimetris.  Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat gambar  serta video di bawah ini.

Bentuk muka Wen sebelum operasi plastik. Sumber : youtube

Oleh dokter di klinik Id  Hospital Korea Selatan,  Wen kemudian diarahkan untuk melakukan  Proses AccuSculpt  atau prosedur pengangkatan lemak yang ada di muka, terutama di bagian pipi menggunakan laser.  Untuk bagian hidung, dokter menganjurkam  Wen untuk melakukan rhinoplasty atau yang disebut juga  dengan operasi hidung.   Inilah yang menjadi akhir dari video pertamanya.

After Surgery

Bentuk Muka Wen sesudah melakukan operasi. Sumber : youtube

Gambar diatas ini adalah bentuk muka Wen sesudah melakukan  operasi, tepatnya  satu tahun  setelah prosedur dilakukan.  Wen bercerita bahwa setelah operasi plastik untuk memperbaiki bentuk pipi, rahang, dan hidungnya,  hidupnya lebih bahagia, terutama ia tidak lagi terlihat maskulin. Nah, untuk lebih lengkapnya, kamu  bisa lihat pada video youtube part 3-nya di bawah ini.

Stay Tuned  For  Another Female Issues :  Mengapa  Melakukan Operasi Plastik? Pada halaman selanjutnya

Related Articles