Fakta-Fakta Seru Dibalik Seorang Camila Cabello

Feb 01, 2018 by Karina Mustika

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi bersuara merdu ini, Camila Cabello. Mengawali debut sebagai anggota girlband Fifth Harmony dan bertaruh dengan kemundurannya sebagai dari band tersebut. Tetapi keputusannya tersebut ternyata tidak sia-sia, karena terbukti single serta album pertamanya dapat menempati urutan pertama di banyak tangga lagu.

Semenjak menjalani karir solo, nama dari Camila Cabello semakin meroket. Hal ini juga dapat terlihat dari semakin banyaknya lagu-lagu miliknya yang dikenal orang banyak. Dibalik itu semua ternyata banyak fakta-fakta seru tentang penyanyi cantik ini yang tidak banyak diketahui. Mau tahu apa saja? Yuk simak ulasan yang sudah Miignon siapkan berikut ini dikutip dari thelist.com khusus untuk kamu.

Fakta Seru Tentang Camila Cabello

fakta camila cabello pic
Image: shutterstock.com

Havana ooh na-na …

Half of my heart is in Havana ooh na-na …

#1. Sudah lama tidak pulang kampung termasuk mengunjungi Havana

Buat kamu yang belum tahu, Camila adalah gadis kelahiran Kuba. Hal tersebutlah yang juga melatarbelakangi dirinya dalam membuat lagu berjudul Havana, sebuah kota yang terletak di Kuba. Lagu yang berhasil menduduki peringkat pertama di Billboard 100 ini memang sangat easy listening dan digemari berbagai kalangan. Tapi ternyata Camilla mengaku bahwa dia sudah lama tidak mengunjungi negara asalnya tersebut. Dirinya mengaku telah meninggalkan Kuba sejak berusia 14 tahun, atau sebelum dirinya menjadi seorang penyanyi.

#2.Simon Cowell selalu salah mengucapkan namanya

Cara mengucapkan nama penyanyi mungil ini yang benar adalah Ca-ME-la. Sedangkan hingga saat ini, setelah mereka sudah saling mengenal selama lima tahun, Simon tetap mengucapkan Ca-Mill-a. Semua orang mengucapkan nama Cabello dengan benar kecuali hanya Simon seorang. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Simon tidak menyadari saat orang lain memanggil dengan cara yang berbeda dari dirinya?

#3. Dia selalu menunda untuk belajar menyetir

Kepopulerannya membuat Camila dapat meminta banyak hal. Namun ada satu hal yang tidak dapat dilakukannya yaitu menyetir mobil. Dia selalu berdalih bahwa karirnya membuatnya terlalu sibuk sehingga tidak ada waktu untuk belajar menyetir. Tapi pada kenyataannya Camilla memang selalu menunda-nunda untuk belajar karena merasa dirinya selalu kikuk jika sudah berhadapan dengan mobil.

#4. Ketakutan menghadapi wawancara media sejak dirinya meninggalkan Fifth Harmony

Camila sempat merasakan kemarahan dari penggemar Fifth harmony karena dirinya memilih untuk meninggalkan grup band tersebut. Bahkan dirinya juga sempat disalahkan oleh anggota mantan band-nya tersebut di berbagai media. Hal tersebut yang kemudian membuat Camilla sangat ketakutan saat akan melakukan wawancara.

Dia sempat menjadi begitu grogi dan harus berulang kali pergi ke toilet sepanjang wawancara-wawancara awalnya. Namun saat ini Camilla sudah terbiasa dengan puluhan pertanyaan yang sama. Sedangkan mantan teman satu band-nya tersebut masih terihat jengkel dan terganggu dengan pertanyaan mengenai dirinya.

#5. Tidak malu mengakui bahwa dia “tukang kentut”

Pernah membaca berita bahwa Camilla Cabello kentut? Yes, berita itu memang benar girls. Meskipun pada awalnya dia masih tampak malu saat mantan teman band-nya mengatakan soal masalah kentunya pada sebuah wawancara. Namun sekarang Camila sudah sangat terbuka tentang hal itu dan mau mengakuinya.

#6. Awal karirnya setelah Fifth Harmony yang kurang berjalan lancar

Saat ini Camilla memang sudah menjadi idola dan seorang bintang pop. Namun banyak orang yang mungkin tidak megetahui bahwa dirinya nyaris tidak dapat membuktikan kemampuannya sebagai penyanyi solo. Single pertamanya “Crying in the Club” ternyata hanya berhasil menduduki peringkat 47 dalam Billboard 100. Banyak pihak yang merasa bahwa Camila tidak menjadi dirinya sendiri dalam lagu tersebut.

 

5 Fakta Tentang Kylie Jenner di Balik Ketenarannya

Curi Gaya Simple dari Street Style Taylor Swift

Related Articles