Enggak Neko-neko! Ini Nih Cara Pacaran Cewek Blak-blakan, Patut Dicontoh!

Mar 08, 2018 by Larissa

Hubungan percintaan zaman sekarang terbilang sering berujung pada konflik karena masalah komunikasi. Terkadang kedua belah pihak tidak bisa mengungkapkan keinginan atau apa yang tidak mereka inginkan secara jujur. Hal itu akhirnya membuat pasangan bertengkar dan mengakhiri hubungan. Tapi untuk kamu, cewek yang blak-blakan, hal itu mungkin bukan masalah. Ini dia 7 gaya pacaran cewek blak-blakan yang patut dicontoh oleh semua cewek!

7 Gaya Pacaran Cewek Blak-Blakan

 

1. Tidak ikut peraturan mainstream pacaran

pacaran photo
Shutterstock

Cewek yang blak-blakan adalah cewek yang enggak mau neko-neko dalam segala hal, termasuk dalam masa PDKT dan pacaran. Mereka enggak bakal peduli tuh soal aturan mainstream cewek harus menunggu ditembak, kencan pertama harus ke bioskop, atau peraturan-peraturan lainnya yang entah siapa yang membuat. Mereka akan melakukan hubungan pacaran cewek blak-blakan ala dia sendiri, sesuai dengan apa yang dia dan pasangannya sukai.

 

2. Merespon masalah secara blunt

Semua cewek pasti tidak ingin masalah dalam hubungannya berlarut-larut, tapi enggak semua cewek berusaha untuk menyelesaikannya. Karena karakteristiknya yang blak-blakan, enggak heran jika mereka menyelesaikan dan merespon masalah dengan cara yang tanpa basa-basi dan langsung ke inti masalah. Jika mereka salah, mereka akan mengakui kesalahannya dan minta maaf. Kalau mereka merasa sakit hati, mereka akan bilang pada pacarnya. Karena itulah hubungan percintaan mereka jarang terjadi konflik salah paham.

 

3. No filter

Cewek blak-blakan enggak bakal segan-segan untuk mengutarakan apa yang ada di pikirannya. Jika dia tidak suka pakaian pacarnya, dia akan bilang apa adanya. Jika dia bosan, dia akan bilang jujur. Sering kali karena karakteristik no filter mereka, hubungan percintaan mereka tidak akan ada masalah soal kejujuran. Siapa sangka selalu bicara jujur akan apa yang dipikirkan akan membuat mereka terhindar dari masalah.

 

4. Tidak sok jual mahal

gaya pacaran cewek blak-blakan photo
Shutterstock

Selain mereka selalu bicara jujur pada pasangannya, cewek blak-blakan juga enggak bakal berbohong pada dirinya sendiri. Itulah yang membuatnya enggak pernah jual mahal. Mereka selalu tahu apa yang mereka inginkan dan enggak akan segan-segan untuk mengutarakannya. Jadi, jika memang mereka suka pada cowok yang sedang PDKT atau pacaran dengannya, dia enggak bakal jual mahal dan menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya.

 

5. Tidak ada yang ditakuti

Cewek yang blak-blakan cenderung merupakan cewek yang pemberani. Alasan berani tersebut itulah yang sebenarnya membuat mereka blak-blakan, karena tidak ada yang mereka takut jika ada yang salah dengan apa yang mereka ucapkan. Dengan begitu, mereka tidak takut untuk mengambil inisiatif lebih dulu. Mereka juga tidak takut untuk mengeluarkan pendapat. Mereka juga tidak takut untuk melakukan hal yang baru dalam berhubungan.

 

 

6. Tidak mau buang-buang waktu

Mereka adalah cewek yang sangat menghargai waktu. Setiap harinya sangat berharga bagi mereka. Enggak heran kalau mereka paling anti buang-buang waktu. Karena itu jugalah mereka tidak suka jual mahal. Karena di mata mereka, jika sesuatu bisa dilaksanakan saat itu dan hari itu juga, kenapa tidak? Cuma cowok yang tegas dan berpendirian yang bisa tahan dengan karakteristik enggak sabaran cewek blak-blakan.

Related Articles