Dulux Ambience Berkolaborasi dengan Desainer Ternama Indonesia untuk Menghadirkan Inspirasi Cerminan Kepribadian di Fashion Nation 2018

Apr 17, 2018 by Larissa

Pada Senin, 16 April 2018, bertempat di Senayan City, Jakarta, Dulux Ambience bersama 4 perancang ternama Indonesia, Barli Asmara, Diana Putri, Le Ciel, dan Yuni Jie, menghadirkan inspirasi cerminan kepribadian yang didedikasikan untuk para wanita Indonesia di Fashion Nation 2018.

Dulux Ambience, sebuah personalisasi warna dan efek tekstur dipersembahkan oleh Dulux, produsen merek cat dinding dekoratif terkemuka, bersama perusahaan cat dan pelapis global terkemuka, Akzonobel, melalui serangkaian kegiatan di Fashion Nation 2018. Kegiatan tersebut antara lain pop-up booth yang didesain oleh Yuni Jie, seorang designer interior berbakat, serta peragaan busana dan aksesoris oleh Barli Asmara, Diana Putri, dan Le Ciel.

 

Image Dynamics

Dalam kesempatan kolaborasi kali ini, Dulux bersama keempat desainer berbakat tersebut menampilkan kekuatan wanita melalui balutan keindahan mode, dekorasi, dan personalisasi yang terinspirasi dari inovasi Dulux Ambience Special Effect.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia), Dulux menampilkan kebebasan setiap orang dalam berimajinasi, berekspresi, bereksplorasi, dan bereksperimen.

 

Image Dynamics

“Visi dan misi Dulux dan para desainer sama. Setiap orang bisa melakukan personalisasi di kediaman sendiri, seperti fashion, yang merupakan ekspresi personal setiap individu,” ujar Jun de Dios pada kesempatan press conference sore itu. “Produk Dulux Ambience Special Effect ingin memberikan kesempatan pada setiap orang untuk memberikan sentuhan personal, tidak hanya warna tapi juga tekstur, sehingga dapat menunjukkan identitas dan kepribadian yang berbeda.”

Rangkaian efek khusus yang dihadirkan oleh Dulux Ambience Special Effect antara lain Linen, Velvet, Marble, Metallic, dan ColourMotion. Kelima efek khusus tersebut memiliki karakter masing-masing yang unik, sehingga setiap orang dapat menunjukkan identitas mereka melalui lima pilihan tersebut. Kolaborasi Dulux dengan para desainer merupakan cara unik dan istimewa dalam menyampaikan dan menyoroti tren, baik di konsep interior maupun mode.

Miignon

 

dulux ambience cat ungu img
Miignon

 

dulux ambience marble img
Miignon

 

dulux ambience kolaborasi Jun de Dios img
Miignon

Jun de Dios juga mengaku inisiatif yang mereka kembangkan ini adalah persembahan mereka untuk seluruh wanita Indonesia. “Kami mendedikasikan koleksi Dulux Ambience bagi para wanita Indonesia agar dapat mengekspresikan aspirasi pribadinya dengan memperbarui tampilannya, baik melalui indpirasi interior maupun fashion statement untuk meraih tujuan dalam hidupnya,” tutupnya.

Related Articles