Drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food, Romantis Banget!

Jun 13, 2018 by Larissa

Untuk kamu pecinta drama Korea, pastinya kamu enggak boleh kelewatan untuk menonton drama Korea romantis yang satu ini. Pretty Noona Who Buys Me Food menjadi sensasi di Korea pada tahun ini karena kisahnya yang sangat menyentuh hati dan bikin kamu meleleh saking romantisnya. Yuk, simak review Miignon untuk drama Korea Pretty Noona Who Buys Me Food.

 

Sinopsis

drama korea pretty noona who buys me food
Asianwiki

Pretty Noona Who Buys Me Food mengisahkan cerita seorang wanita yang umurnya sudah menginjak 30 tahun bernama Jinah. Dari luar, Jinah terlihat bahagia. Bagaimana tidak? Dia punya kekasih yang tampan dan mapan, dan karirnya pun stabil dan bosnya sering memuji pekerjaannya. Namun, sebenarnya Jinah merasa hatinya kosong. Setelah kekasihnya meminta putus dengannya, Jinah semakin merasa kalau hidupnya sangat tidak adil. Terlebih, ibunya terus menerus menakannya untuk cepat-cepat menikah dengan kekasihnya. Tidak ingin ibunya terus cerewet, Jinah pun memutuskan untuk tidak memberitahu ibunya kalau dia sebenarnya sudah putus dengan kekasihnya.

drama korea son ye jin img
Instagram Jjtbcdrama

Di saat hidupnya berantakan, Jinah bertemu kembali dengan adik sahabatnya, Joonhee. Jinah sudah mengenal Joonhee sejak lama. Dulu, Joonhee hanyalah lelaki yang kekanak-kanakan. Namun, setelah dia kembali dari bekerja di luar negeri, Joonhee terlihat lebih dewasa. Awalnya Jinah dan Joonhee memutuskan untuk sering bertemu karena alasan mereka sudah lama tidak tahu kabar sama lain. Namun, lama kelamaan Jinah sadar bahwa Joonhee sekarang telah menjadi pria sejati. Joonhee pun tidak segan untuk menunjukkan ketertarikannya terhadap Jinah.

drama korea jung hae in img
Instagram Jtbcdrama

Jinah dan Joonhee pun tidak ragu untuk menjalani hubungan. Perbedaan umur bukanlah masalah bagi mereka, meski Jinah sedikit cemas akan pendapat orang lain, terutama keluarganya. Namun, sudah lama Jinah tidak merasa sebahagia ini. Asalkan hubungannya dengan Joonhee membawakannya kebahagiaan, Jinah bersedia untuk mengambil risikonya. (Baca juga: Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Bikin Para Perempuan Baper Terus!)

 

Wajib Tonton!

drama korea img
Instagram Jtbcdrama

Drama Korea satu ini wajib banget untuk kamu tonton. Terutama kalau kamu pecinta drama romantis. Chemistry antar pemeran utamanya, Son Yejin dan Jung Haein, mendapat review yang sangat bagus dari para penggemar di Korea, meskipun jarak umur dan senioritas mereka di dunia nyata cukup jauh, loh. Soalnya Son Yejin adalah aktris ternama, sedangkan Jung Haein adalah aktor pendatang baru. Namun, semua itu enggak bikin mereka canggung untuk melakukan adegan mesra. Bahkan, mereka terlihat real banget!

Drama ini memiliki karakter yang sangat relatable. Jinah dan Joonhee sama-sama pekerja keras dan mandiri. Lewat drama ini, kamu akan belajar banyak hal. Enggak hanya masalah percintaan, tapi juga keluarga dan pekerjaan. Kamu bisa mengerti kalau umur bukanlah suatu halangan untuk dua orang yang saling mencintai untuk bersatu. Pacaran dengan cowok yang lebih muda ternyata bukanlah sesuatu yang membuatmu malu. Meski banyak pihak yang menentang mereka, Jinah dan Joonhee tetap berusaha untuk menghadapi segala masalah bersama.

Related Articles