Dokter Jerawat, Dr. Pimple Popper akan Punya Serial TV Sendiri!

Jun 25, 2018 by Dira L

Pernah tidak sih kalian merasa lega ketika kamu berhasil memecahkan jerawat dengan menekannya menggunakan jari? Atau kamu merasa puas setiap kali melihat video komedo dicabut dari kulit dengan menggunakan alat? Kalau begitu pasti kamu akan suka menonton serial Youtube Dr. Pimple Popper , nama lain dari seorang dermatologis asal Amerika Dr. Sandra Lee. Sesuai namanya channel Youtube ini temanya tentang memecahkan jerawat, mengeluarkan komedo, dan perawatan kulit. Tapi kalau kamu tidak suka dengan hal yang sedikit menjijikkan seperti nanah dan darah, Dr. Pimple Popper ini sangat tidak Miignon rekomendasikan.

Nah, untuk kamu yang memang suka dengan konten Youtube Dr. Pimple Popper, ada kabar gembira untuk kalian karena Dr. Sanda Lee akan memiliki acara televisinya sendiri !

Dr. Pimple Popper youtuber img
https://www.youtube.com/user/DrSandraLee

Dr. Pimple Popper di Channel TLC

Dr. Sandra lee a.k.a “The Pimple Popper” akan segera tayang di channel TLC. Setelah persetujuan kerjasamanya dengan TLC pada Desember 2017, akhirnya serial tentang jerawat ini akan tayang pada 11 Juli 2018.

Ada 6 episode yang masing-masing berdurasi 1 jam. Kalau di channel Youtube-nya sendiri Dr. Sandra Lee langsung menunjukkan proses operasi, di serial ini ia akan membahas orang-orang yang mengalami masalah dengam kulitnya lebih mendalam termasuk bagaimana kondisi kulit memengaruhi kehidupan mereka.

Dr.Sandra Lee menjelaskan bahwa kamu akan dibawa menemui pasiennya, melihat lebih dekat kondisi kulitnya dan bagaimana pengaruhnya terhadap kehidupan dan orang-prang di sekitarnya. “Kamu akan memahami bagaimana kondisi kulit mereka membuatnya sangat putus asa. Bagaimana kondisi kulitnya memengaruhi kondisi kehidupannya sehari-hari dan memengaruhi interaksinya dengan orang lain, ” ujar Dr. Sandra Lee. Ia juga menambahkan ia mengevaluasi kondisi kulit mereka dan memutuskan perawatan apa yang tepat untuk setiap kondisi. Lalu kamu akan melihat bagaimana perubahan kondisi kulit setelah perawatan dapat mengubah hidup mereka.

dr. pimple popper spesialis kulit img
https://shop.drpimplepopper.com/

Dan ini peringatan untuk kamu sebelum menonton serial ini. Kalau kamu tidak kuat dengan hal yang menjijikkan seperti nanah, darah, proses operasi, dan lain-lainnya yang berhubungan dengan kulit, sebaiknya jangan menonton serial ini.

Lalu, Miignon tau menonton serial ini dapat mentriger kamu untuk memecahkan jerawatmu. Tapi perlu kamu ingat bahwa semua proses memecahkan jerawat dan perawatan lainnya di serial ini dilakukan oleh ahli. Jadi kamu jangan asal memencet jerawat, ya. Kalau wajahmu iritasi dan memerah justru kamu sendiri yang rugi.

Sebaiknya kamu baca lebih lanjut mengenai perawatan kulit berjerawat di sini

Malu Sama Jerawat? Samarkan dan Hilangkan dengan Acne Patch!

Hilangkan Jerawat dengan 8 Skincare Terbaik 2018 Pilihan Teen Vogue

5 Rekomendasi Produk Ini Bantu Kamu Menghilangkan Jerawat

 

Related Articles