D’oh, Aneka Koleksi Make Up dan Skincare The Simpsons Ini Bikin Gemes!

May 15, 2018 by carmelw

Bagi pecinta film kartun The Simpsons tentu akan senang melihat aneka koleksi make up berkarakter tokoh film keluarga bandel  yang dikeluarkan oleh TheFaceShop maupun MAC. Namun, di antara kedua brand tersebut, ada perbedaan yang mencolok. Jika TheFaceShop mengangkat tema The Simpsons Family, sedangkan MAC lebih memilih sosok Marge, ibu dari ketiga bocah nakal yang terkenal dengan tatanan rambutnya yang disasak tinggi dan berwarna biru sebagai karakter utama produk yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu.

Seperti apakah keunikan masing-masing produk dengan karakter yang hingga saat ini masih banyak digemari? Yuk kita simak pembahasan berikut ini.

THE FACE SHOP X The Simpsons Family Skin Care And Makeup

The Simpsons
Sumber: myfatpocket.com

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, brand kosmetik asal Korea, The Face Shop mengeluarkan koleksi skincare dan make up dengan karakter The Simpsons Family. Produk-produk tersebut meliputi produk sunscreen, hand cream, hingga face mask dengan kemasan yang didesain sangat lucu dan menyenangkan serta didominasi warna mencolok kuning dan biru layaknya karakter Marge, istri dari Homer Simpsons.

The Simpsons Natural Sun Eco

Produk sunscreen yang punya slogan  The Simpsons Family protects our family during our summer outing ini terdiri dari 5 produk dengan fungsi yang berbeda yaitu Homer Natural Sun Eco No Shine Hydrating Sun Cream SPF40 PA +++, Marge Natural Sun Eco Photogenic Sun Blur SPF50+PA+++, Lisa Natural Sun Eco Clear Sunscreen Stick SPF50+PA+++ dan Maggie Natural Sun Eco Mild Baby Sun Cream SPF30 PA+++ dan Nature Sun Eco Baby Mild Sunscreen Cushion SPF 28 PA+++

The Simpsons Jeju Volcanic Lava Pore Packs

Paket nose pack 3 langkah dengan kemasan bergambar Homer ini berisi lava vulkanik dari Pulau Jeju yang bermanfaat untuk mengeluarkan komedo serta melembabkan kulit hidung agar tetap bersih dan halus. Sedangkan produk lainnya yaitu Jeju Volcanic Lava Pore Clear Nose Pack yang didesain dengan gambar Bart berisi 7 ash nose strip yang bermanfaat membersihkan pori-pori pada hidung serta mengangkat kotoran dari hidung.

The Simpsons Character Mask Sheets

Masker wajah karakter Simpsons ini diformulasikan tanpa adanya zat aditif berbahaya seperti paraben, mineral oil dan parafin. Ada 3 karakter yang digunakan untuk membedakan fungsi dan ukuran masing-masing masker, yaitu Homer – One Size Fits All untuk melembabkan wajah,  Marge – Medium Size untuk memberikan efek cerah pada wajah, dan Lisa – Small Size untuk menghidrasi dan merevitalisasi kulit.

The Simpsons Daily Perfumed Hand Cream

The Simpsons Daily Perfumed Hand Cream bermanfaat untuk membuat kulit tangan tetap lembab dan sehat sepanjang hari dengan bonus aroma parfum yang menyenangkan. Untuk koleksi The Simpsons kali ini ada 5 aroma baru yang mewakili semua karakter The Simpsons Family, yakni Soft Cream (Homer),  Rose Bouquoet (Marge), Sparkling Grapefruit (Bart), Peach (Lisa), dan Cotton Blankets (Maggie)

Selain produk-produk skincare di atas masih ada produk make up dari THE FACE SHOP X The Simpsons Family yaitu Etiquette Fresh Deodorant Spray (Cotton Mild, Cotton Fragrance), Etiquette Fresh Deodorant Stick (Cotton Mild), Etiquette Fresh Deodorant Roll On (Brightening),  In Shower Hair Removal Cream, Make Me Dry Shampoo, dan Make Me Gorgeous Bronze Tanning Oil dengan desain kemasan yang tak kalah unik dan menarik untuk dikoleksi.

MAC Makeup X The Simpsons

The Simpsons mac make up img
Sumber: xojane.com

Pada tahun 2014,  MAC Make Up merilis 10 koleksi make up yang mengambil karakter Marge sebagai tokoh utamanya. Koleksi tersebut meliputi stiker kuku, eye lashes, lip gloss dalam 4 pilihan (Nacho Cheese, Grand Pumpkin, Red Blazer and Itchy and Scratchy and Sexy), blush (Sideshow You and Pink Sprinkles), dua eye shadow (Quads: Marge’s Extra Ingredients dan That Trillion Dollar Look)  yang sangat cocok untuk diaplikasikan bagi mereka yang memiliki kepribadian yang penuh semangat layaknya Marge Simpsons.

Sayangnya koleksi-koleksi make up The Simpsons ini tidak masuk ke Indonesia dan diproduksi secara terbatas. Yang artinya, jika semua produk laku terjual tidak akan pernah ada lagi produksi ulang untuk seri ini. Tentu ini bukan berita menyenangkan bagi penggemar The Simpsons yang belum sempat mendapatkan berbagai koleksi make upnya,

 

Related Articles