Dior Backstage Collection, Lini Makeup Dior Makeup Dengan Harga Terjangkau

Jun 26, 2018 by carmelw

Girls, siapa sih di antara kamu yang nggak kenal dengan rumah mode Dior yang terkenal dengan produk fashion dan makeupnya yang high end itu? Baru-baru ini brand yang produknya tergolong pricey ini meluncurkan lini kosmetik terbaru yang diberi nama Dior Backstage Collection pada acara Dior Beauty akhir Mei 2018 lalu.

Berbeda dengan Dior Makeup yang klasik, Dior Backstage Collection memang sengaja dirancang dengan karakter yang muda dan trendi yang dalam kampanyenya telah berhasil menggaet supermodel muda seperti Bella Hadid, Chu Wong, Manuela Sanchez, dan Ruth Bell untuk mempromosikan lini kosmetik yang memang secara khusus ditujukan untuk para generasi millenial tersebut.

Dikemas dalam wadah akrilik yang menampilkan isi produknya, Dior Backstage Collection dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai Rp 200 ribu hingga Rp700 ribu. Tentu saja harga produk tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Dior Makeup versi klasik, meskipun tetap saja masih masuk dalam golongan kosmetik mewah. Makin penasaran dengan kosmetik keren ini? Simak terus, yuk, jangan sampai ketinggalan.

Dior Backstage Face & Body Foundation

dior backstage
Sumber: dior.com

Nggak tanggung-tanggung, Dior Backstage Face & Body Foundation yang diperkaya dengan beauty-enhancing pigments ini memiliki 40 shades, termasuk 16 insensitas warna dan 6 undertones yang dapat dipilih sesuai dengan warna kulit. Dibandrol dengan harga $40, foundation yang diciptakan dengan formula waterproof ini diklaim mampu bertahan lama terhadap berbagai kondisi esktrim seperti saat olahraga, suhu ekstrim, serta lingkungan yang lembab.

Bahkan, alas bedak dengan enam variasi warna berbeda yaitu warm, neutral, cool, cool rosy, peach, dan warm peach tersebut disebut-sebut merupakan produk utama dan sekaligus kebanggaan dari  Dior Backstage Collection kali ini. Tak heran, jika kemudian foundation yang memiliki hasil akhir glowy tetapi natural ini dikabarkan telah digunakan oleh Meghan Markle pada hari pernikahannya.  

Baca Juga: Beauty Alert: 42 Warna Foundation Terbaru Koleksi Colourpop No Filter

Dior Backstage Contour & Highlight Palette

dior backstage
Sumber: allure.com

Dior Backstage Contour & Highlight Palette seharga $45 yang didesain secara khusus bersama supermodel dunia Bella Hadid ini dirancang sebagai senjata rahasia untuk menampilkan riasan wajah secara profesional. Terinspirasi oleh gemerlapnya suasana di belakang panggung alias backstage, Dior Backstage Contour & Highlight Palette tersebut terdiri dari dua shades highlighter dan dua shades contouring dengan hasil akhir matte yang memiliki tekstur  supremely easy-to-blend sehingga mudah dibaurkan yang dapat menyatu secara alami pada kulit.

Dior Backstage Glow Face Pallete

Dior Backstage Glow Face Pallete img
Sumber: dior.com

Terdiri dari empat highlighter yaitu rosy pink, bronze, golden tan, dan white champagne, Dior Backstage Glow Face Pallete diformulasikan untuk membuat wajah tampak lebih berkilau secara alami. Aplikasikan Dior Backstage Glow Face Pallete yang dibandrol dengan harga $45 ini dengan menggunakan jari tangan atau kuas sesuai dengan hasil akhir yang diinginkan.

Dior Backstage Eye Palette

Dior Backstage Eye Palette img
Sumber: dior.com

Dior Backstage Eye Palette tersedia dalam 2 varian yakni Warm Neutrals dan Cool Neutrals. Masing-masing palette terdiri dari satu creamy eyelid primer untuk mempertegas warna eyeshadow dan delapan silky shadows powder yang 3 di antaranya berupa shimmer shades dan ultra pigmented matte, yang dapat menampilkan hasil akhir riasan mata yang berbeda tetapi tetap tampak natural.

Baca Juga: Bermain Mewarnai Wajah Dengan Make Up Terbaru dari Crayola Beauty

Dior Backstage Lip Palette

Dior Backstage Lip Palette img
Sumber: dior.com

Terdiri dari 9 shades yaitu 3 shades lipgloss, 3 shades lipstik satin, dan 3 shades lipstik matte, Dior Backstage Lip Palette dirancang dengan formula kaya pigmen yang dapat menghasilkan sapuan yang klasik dan natural. Lip palette yang dijual dengan harga $49 ini juga dapat digunakan secara single alias satu warna ataupun menghasilkan warna-warna ombre yang menarik tergantung kreativitas pemakainya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-90, Inilah L’Oreal Paris Mickey Mouse Collection

Mulai 15 Juni lalu, koleksi keren Dior Backstage Collection ini bisa kamu dapatkan melalui website Dior Makeup dan Sephora.com, lho. Tertarik untuk mencobanya?

 

Related Articles