Diantara Gaya Para Pemain Wanita Hwayugi Jin Seon-mi dan Ma Ji-young, Manakah Yang Kamu Banget?

May 25, 2018 by Miignon Announcement

Kamu semua pastinya mengenal drama korea Hwayugi atau  yang lebih akrabnya dikenal dengan  A Korean Odyssey.  Drama  korea yang hits  tahun ini yang memang sudah selesai tayang di Korea Selatan dan seluruh dunia melalui saluran Netflix pada tanggal  4 Maret 2018 ini, adalah  remake dari  Journey To The West  atau  yang dikenal  juga dengan Monkey King. Nah, dari tokoh-tokoh ini, pastinya kamu mengenal tokoh-tokoh  Sun Go Kong alias Si Kera Sakti, Pat Kay, dan tokoh pendeta.  Bedanya pada drama ini, konsep  Journey To The West dibuat lebih modern dan lebih banyak memasukkan unsur percintaan, yaitu pertama antara si tokoh utama wanita Jin Seon-mi dan  tokoh utama pria Si Kera Son Oh-gong serta Woo Ma-Wang  (Raja Kerbau) dengan istrinya, Na Chal-nyeo.

Namun kali ini, Miignon gak akan  bercerita mengenai tema atau plot drama ini, karena fashion adalah yang kita bahas kali ini.  Yup fashion alias pakaian yang dipakai oleh para pemeran wanita dari  drama Hwayugi ini,  terutama Jin Seon-mi dan Ma Ji-young.  Fashion memang tidak dipungkiri menjadi pusat dari drama ini. Dari para pemeran  pria sampai wanita, semuanya menggunakan  fashion ala Korean Style yang  tentunya sayang banget kamu lewatkan.  Nah, untuk mengetahui  gimana sih gaya para pemeran wanita  di Hwayugi ini, yuk ikuti penelurusan Miignon berikut ini. Bonusnya,  gaya mereka ini  ternyata sesuai lho sama karakteristik kita masing-masing.  Yuk kita cek!

Gaya Para Pemain Wanita Hwayugi

Jin Seon-mi/Sam Jang  

source : netflix.com

 

Tokoh utama Jin Seon-mi  diperankan dengan sangat baik oleh  aktris Korea Selatan, Oh Yeon-seo.  Disini, ia berperan sebagai seorang paranormal yang telah memiliki bakat melihat hantu sejak ia masih kecil.  Rupanya, bakat yang telah dibawanya sejak lahir sangat ditakuti orang, dari teman-teman sekolahnya sampai keluarganya sampai menjauhinya. Gak heran kemudian pribadi  Jin Seon-mi tumbuh menjadi seseorang yang misterius, tertutup, dan ‘penakut’  sebelum bertemu dengan seorang  Son Oh-gong.

Dari pengamatan Miignon, ini kemudian berpengaruh juga pada gaya berpakaian Jin Seon-mi sehari-hari, yang dapat dibilang tidak memiliki  warna terang  serta baju-baju yang ter- up to date pada saat ini.  Dari serba hitam, monokrom, sampai dengan  abu-abu, itulah yang menjadi warna-warna favorit wanita ini.

Nah, buat kamu-kamu yang memang suka warna seperti diatas dan  tidak suka bereksperimen warna  dan gaya seperti Jin Seon-mi,  bukan berarti kamu misterius kok, cuma mungkin kamu emang yang sangat simpel dan ogah pilih-pilih warna.

Tapi asyiknya, meskipun  cuma pake monokrom, atau hitam, atau abu-abu, style Jin Seon-mi tetap keren lho untuk dicontek.

Nah, berikut ini adalah panduannya gaya pemain wanita Hwayugi, Jin Seon-mi

source : https://www.instagram.com/p/Bfm8cIbAt-W/?hl=en&taken-by=hwayugi.kdrama

Celana Hitam 

Untuk mengikuti gaya Jin Seon-mi, kamu harus menyiapkan banyak celana palazzo berwarna hitam  dengan model netral cenderung polos, namun keren untuk dipakai. Modelnya salah satunya seperti di bawah ini Pembaca Miignon.

Coup Belle Emma Black Pants, Rp 199.000,00

Gaya celana hitam diatas ini pastinya akan cocok untuk kamu pakai ke kantor karena gayanya yang semi formal, terlihat rapi namun keren dan tidak berlebihan.

Nah, untuk gaya weekend kamu penyuka celana hitam, model dibawah ini pasti kamu bakal suka.

Berrybenka Label Frenia Pants Black, Rp 289.000,00

Gaya diatas meskipun terlihat ramai, menurut Miignon masih cocok dipakai oleh kamu-kamu yang tidak suka terlalu terlalu banyak kombinasi warna. Dari model celana ini, kamu  tinggal tambahkan pakai kaos putih  dan sepatu putih polos, dan kamu bisa menikmati weekend kamu.

Kemeja atau  Kaos Hitam Lengan  Panjang  

Jin Seon-mi paling jarang terlihat mengenakan kaos atau kemeja berlengan pendek.  Gaya yang menjadi ciri khas dari adalah berbagai kaos dan kemeja hitam dan abu-abu berlengan panjang, seperti yang telah dikumpulkan Miignon dibawah ini khusus untuk kamu. 

Berrybenka Label  Fadi Stripe Tops Black, Rp 249.000,00

Berrybenka Label   Faye Bubble Sleeve Top, Rp 229.000,00 

 

Kemeja Putih 

Berrybenka Label   Bertha Puff Sleeve Shirt White, Rp  169.000,00

Tokoh Jin Seon-Mi paling terkenal juga akan kecintaannya pada kemeja putih untuk  kesehariannya.  Ia paling sering menyuntikkan warna  hitam putih alias monokromatik pada outfitnya. Salah satu inspirasinya adalah gaya diatas yang telah Miignon lihat cocok untuk gaya  ke kantor kamu. Classy dan profesional tentunya!

Sepatu Boot Hitam Tertutup dan tas hitam 

ZALORA    Bow Ankle Boots, Rp 299.000,00 

 

 

 

BELLEZZA Handbag, Rp 367,600 

Jin Seon-mi adalah penyuka tampilan klasik, termasuk juga untuk tas dan  sepatu. Dua item inilah yang sering dia gunakan dalam kesehariannya. Serbaguna dan dan timeless, apakah kamu juga demikian?

Related Articles