Deretan Gaya Cowok yang Membuat Mereka Tampak Lebih Gagah dan Dewasa

Mar 10, 2017 by Silvia Ayu

Melihat cowok rapi, wangi dan berperawakan tinggi itu menjadi hal yang menyenangkan buat sebagian besar cewek. Bagi mereka, cowok-cowok yang memperhatikan penampilan seperti ini sangat love-able dan bisa jadi pasangan yang menyenangkan di masa depan. Ini bukan hal yang klise, karena zaman sekarang memang sangat susah mencari cowok yang bisa diandalkan, seperti selalu bisa menempatkan dirinya terhadap selera berpenampilan.

Selain para cewek memang dilahirkan untuk menjadi makhluk yang sangat selektif, menilai cowok dari penampilannya bisa jadi tolok ukur (awal) dalam rangka menyeleksi jodohnya. Tapi di luar semua itu, ternyata ada lho style-style tertentu yang bisa membuat para cowok terlihat lebih gagah dan dewasa di mata cewek. Ya, walau mungkin wajahnya biasa saja, tapi setidaknya seleranya dalam berpakaian luar biasa. Yuk, langsung simak saja!

Tips Berpakaian Untuk Cowok Agar Telihat Lebih Gagah dan Dewasa

Perpaduan atasan polo polos dan celana jeans panjang itu tampilan casual cowok yang kebanyakan cewek sukai

atasan polos juga terlihat lebih gagah img
Sumber: keywordsuggest.com

Nggak melulu kemeja, kaus polo juga bisa meminimalisir kesan berantakan dalam diri cowok. Apalagi jika dipadukan dengan celana jeans panjang, casual look para cowok ini bisa semakin paripurna. Untuk tambahan lainnya, membawa tas selempang atau memakai sepatu sneakers bisa jadi pilihan terbaik. Yuk coba, Bro!

Kaus oblong pun nggak apa-apa, asal rapi dan jangan lupa disetrika

kaus oblong pic
Sumber: express.com

Sejak memasuki tahun 2.000-an, kaus oblong memang jadi favorit banyak cowok karena alasan simpel dan nggak perlu banyak tambahan. Bagi mereka, cukup mix and match dengan celana jeans pun sudah cukup rapi dan menarik perhatian para cewek. Benarkah?

Nah, sebenarnya nggak ada salahnya sih kalau ada cowok yang hobi memakai kaus oblong dalam kesehariannya. Tapi, sebaiknya harus rapi dengan disetrika dan memperhatikan motif kausnya. Misalnya, pilih saja kaus oblong polos atau jika bermotif, usahakan jangan yang terlalu ramai dan cukup sekadarnya saja.

Cowok akan terlihat sangat cool ketika memakai sweater atau syal saat memasuki musim dingin

Sumber: express.com

Bukan cuma stylish saat dipakai cewek, sweater atau syal juga oke lho kalau cowok yang pakai. Apalagi ketika musim hujan atau sedang dingin-dinginnya, pemakaian atasan berupa sweater ini akan membuat penampilan para cowok semakin gagah dan dewasa. Duh, fix bikin para cewek klepek-klepek!

Eits, tapi bukan sembarang sweater dan syal lho, ya. Sebaiknya, para cowok memilih sweater dengan warna gelap dan minim motif supaya nggak terkesan kekanak-kanakan. Untuk syal, pilih juga bahan rajut yang nggak terlalu tebal, supaya nggak lebay.

Saat acara formal, tuksedo dan celana hitam serta kemeja putih adalah outfit TERBAIK kalian, wahai para cowok!

Sumber: http://thebestfashionblog.com/tag/holiday-2012

Entah kenapa, hampir semua cowok akan terlihat lebih gagah dan menawan saat memakai jas dan celana kain miliknya. Berbeda jauh dari kesehariannya yang cuma mengandalkan kaus oblong, celana jeans dan sneakers saja.

Tak hanya itu, rambut yang disisir rapi serta aroma tubuh yang wangi juga bisa jadi daya tarik lain bagi dirinya. Untuk itu, mungkin benar jika ada yang bilang kalau sebaiknya, para cowok wajib memiliki (minimal satu set) tuksedo, kemeja putih dan celana kain hitam polos di lemari.

Kemeja denim dengan kancing atas terbuka = surga 🙂

Sumber: https://www.instagram.com/p/BNv_8VXDGOW/?taken-by=hamishdw

Coba lihat penampilan Hamish Daud, aktor sekaligus adventurer ini sangat sering memakai kemeja denim sebagai outfit favoritnya. Nggak Cuma terlihat lebih gagah, kekasih penyanyi cantik Raisa ini pun terlihat sangat luwes melakukan segala kegiatannya, meski atasan ini termasuk ke dalam semi-formal outfit.

Untuk urusan bawahannya, kamu para cowok bisa memilih celana jeans atau cukup katun tebal saja.

Remember, Man, your personality is your best way to find the best partner in life!

Related Articles