Daftar Lagu Galau Buat Kamu Yang Sedang Putus Cinta

Jun 10, 2018 by Karina Mustika

Putus cinta memang sebuah hal yang sangat menyedihkan. Kamu jadi murung, tidak selera makan, bahkan malas keluar rumah. Kerjanya di kamar terus sambil mengingat-ngingat apa kesalahanmu hingga ini semua bisa terjadi. Lamunanmu seorang diri di kamar biasanya semakin terasa dalam dan sedih saat kamu mendengarkan lagu galau. Wah lengkap sudah semuanya. Karena apalagi yang bisa memengaruhi kondisi psikologis seseorang secara langsung selain musik.

Kamu termasuk yang suka mendengarkan lagu galau gak nih kalau lagi putus cinta? Kalau iya, Miignon telah mengumpulkan beberapa lagu yang bikin galau banget saat kamu dengerin. Ada lagu Indonesia serta mancanegara. Kira-kira ada lagu favoritmu gak disini?

Lagu galau Indonesia versi Miignon

Tulus – Pamit

Lagu tergalau yang pertama adalah lagu dari Tulus berjudul Pamit. Kamu pasti sudah pernah dengar juga lagu ini. Lagu ini bercerita tentang perpisahan yang tidak dapat dihindarkan lagi. Meskipun sudah berusaha untuk tetap bersama, namun perbedaan yang ada begitu besar sehingga tidak ada jalan selain berpisah.

Didukung dengan instrumen musik yang begitu syahdu mulai dari piano hingga biola membuat lagu ini terdengar begitu dalam. Untuk urusan lirik juga tidak perlu diragukan lagi, Tulus selalu mampu merangkai kata-kata indah dan melodi secara bersama. Siapa nih yang sudah dengar lagu ini berulang-ulang waktu lagi galau?

Mytha Lestari – Aku Cuma Punya Hati

Lagu dari salah satu jebolan ajang pencarian bakat ini sepertinya dapat menerima predikat sebagai lagu galau. Lagu berjudul Aku Cuma Punya Hati menceritakan tentang keteguhan hati seorang cewek demi mempertahan kan cintanya. Meskipun sang kekasih telah berkali-kali melukai perasaannya, namun cintanya tetap tidak berubah. Wah buat yang pernah di bohongin atau diselingkuhin sepertinya kenal sama lagu ini ya!

Yura Yunita – Intuisi

Yura Yunita memang berhasil membuktikan kemampuannya dengan musik-musik berkualitas yang di hasilkan. Salah satu lagu populernya berjudul Intuisi yang release pada akhir tahun 2016. Meskipun tempo dari lagu ini tidak selambat lagu yang lain, namun cukup membuat perasaan yang mendengarkan menjadi galau kok. Musik yang easy listening dan lirik yang puitis membuat lagu ini diingat. Kalau kamu belum pernah nonton video klipnya, coba cek video diatas. Karena bintang video klip ini adalah salah satu aktor terbaik Indonesia yaitu Reza Rahadian.

Lagu galau mancanegara versi Miignon

Adele – Someone Like You

Lagu mancanegara tergalau jatuh pada diva asal Inggris yaitu Adele. Gimana gak, lagu dengan judul Someone Like You ini sangat dikenal luas. Saking terkenalnya gak hanya orang dewasa saja, tapi anak-anak juga mengenal lagu ini. Kalau mendengarkan liriknya, sudah gak perlu ditanya lagi asal kegalauannya. Menceritakan seorang cewek yang gagal move on dan masih teringat akan mantan kekasihnya. Sampai-sampai cewek ini mengatakan akan menemukan seseorang yang seperti sang mantan. Galau banget memang lagu ini, apalagi buat yang  masih gak bisa move on, ups!

Christina Perri – Jar of Hearts

Christina Perri memang cukup populer dengan lagu-lagu cintanya. Dan salah satu lagu miliknya yang menurut Miignon cukup galau adalah yang berjudul Jar of Hearts. Lagu yang menggambarkan tentang rasa sakit hati seorang cewek yang telah jatuh cinta pada cowok yang senang mempermainkan hati banyak cewek. Lirik dan penghayatan Christina Perri dalam lagu ini benar-benar membuat yang dengar bisa ikut merasakan emosi di dalamnya.

Siapa yang gak kenal dengan band besar bernama Coldplay? Hampir semua karya mereka langsung menjadi hits dalam waktu singkat. Dan hebatnya lagi Coldplay telah berkarya dalam dunia musik selama lebih dari 20 tahun. Gak heran banyak orang yang menjuluki mereka dengan sebutan band legendaris. Lagu dari Coldplay yang bikin galau jatuh pada The Scientist. Lirik yang menceritakan tentang seorang cowok yang menyesal telah berpisah dari kekasihnya. Dia menyesali semua perbuatannya namun tidak semudah itu untuk memulai semua dari awal lagi. Hayo siapa yang pengen balikan sama mantan?

Baca juga: 

5 Video Musik Youtube Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2017

5 Fakta Tentang Kylie Jenner di Balik Ketenarannya

Related Articles