Bukan Hanya Pekerjaan, Pastikan Cowok Yang Ngajakin Nikah Sudah Begini

by :

Memiliki tujuan yang kurang lebih sama dengan kamu

Sifat dan kebiasaan yang berbeda adalah hal yang wajar. Karena dengan kompromi kalian dapat melalui perbedaan tersebut. Tapi satu hal yang tidak boleh berbeda adalah tujuan hidup kalian. Pastikan bahwa cowok yang ngajakin kamu nikah ini memilikinya. Bayangkan jika kalian menikah namun harus berjalan ke arah yang berbeda satu sama lain. Makna dari sebuah pernikahan yang sesungguhnya tidak akan kamu dapatkan.

Benar-benar menjadikanmu prioritasnya

Meskipun dia berniat menjalin hubungan yang serius dengan kamu, namun kamu harus benar-benar dapat merasakan ini. Merasa bahwa dia memang menjadikanmu prioritas diatas pekerjaanya, hobinya, dan segala hal lain. Bukannya melulu tentang kamu, namun kalian akan terikat hubungan jangka panjang yang memang dibutuhkan mendahulukan pasangannya dibanding dengan hal lain. Jika sudah begini kamu juga akan merasa dapat percaya pada setiap tindakan yang dilakukannya.

Bisa membuatmu merasa aman

Cowok akan menjadi pemimpin dalam pernikahan. Sehingga penting sekali dia dapat membuatmu merasa aman dan dilindungi. Bukan hanya secara fisik, namun juga hatimu akan merasa tenang saat bersamanya. Dia tidak pernah membuatmu khawatir meskipun hanya sebatas tidak memberi kabar. Saat dia bisa membuat kamu merasa aman, sama halnya dengan rumah tangga kalian kelak. Dia akan berusaha semaksimal mungkin membuat semua hal berjalan dengan baik.

 

Jangan Ditunda, Sampaikan Perasaanmu Pada Orang Tercinta

Yuk Cari Tahu Cara Membaca Bahasa Tubuh Cowok Disini