Contek Tampilan Make Up Ala Kylie Jenner di Video Tutorial Vogue!

Jun 29, 2018 by Gabriella Sakareza

Beberapa hari yang lalu, Kylie Jenner memamerkan tutorial make up nya melalui channel Vogue. Pendiri Kylie Cosmetics ini tunjukkan cara membuat tampilan ala make up Kylie, yang pastinya tidak lepas dari warna nude. Kalau kamu follower-nya, kamu pasti tahu kan kalau Kylie memang pecinta make up nude? Dan sekarang kami bisa tahu rahasia make up-nya nih!

Pertama-tama, yang ia kerjakan terlebih dahulu adalah bagian alis. Karena alis rambutnya sendiri sudah cukup tebal, ia hanya menegaskan alisnya dengan brow pencil Anastasia Beverly Hills Brow Wiz. Alis pun tidak langsung dikerjakan hingga tuntas saat itu juga.

source: anastasiabeverlyhills.com

Setelah itu, ia beralih menggunakan eyeshadow dengan palette dari Kylie Cosmetics yang belum dirilis. Warna yang digunakan sendiri dominan orange hingga coklat. Palette eyeshadow-nya tersebut belum dikabarkan kapan akan dirilis.

Baru setelah beres dengan bagian mata, ia menggunakan foundation. Untuk complexion, ia mencampurkan foundation Marc Jacobs Dew Drops in Fantasy dengan Giorgio Armani Luminous Silk Foundation, dan ia aplikasikan menggunakan foundation brush, setelah itu baru di-blend dengan beauty blender.

Setelah foundation, ia menggunakan Kylie Cosmetics Skin Concealer di bagian bawah mata, dagu dan hidung. Ia menyebutkan tidak lagi menggunakan concealer di bagian dahi karena tidak mau mendapat hasil cakey. Ia set concealer-nya dengan KKW Beauty Baking Powder di bagian bawah mata, kemudian set foundation-nya dengan Chanel Ulltrawear Flawless Compact Foundation.

source: kyliecosmetics.com

Kemudian ia beralih ke bronzer untuk contour menggunakan KKW Beauty Powder Contour Highlight Kit. Bronzernya sendiri ia tekankan di bagian bawah cheek bone, dan kemudian ia menggunakan teknik baking untuk contournya, dan mendiamkannya hingga hampir tahap akhir make up.

Lip liner dan lipstick langsung dikenakan olehnya. Apabila biasanya urusan bibir dikerjakan paling akhir, berbeda nih dengan ibu dari Stormi. Ia menggunakan Kylie Cosmetics Lip Liner dan Kylie Cosmetics Matte Lipstick in Nova. Namun urusan bibir juga ia tak langsung selesaikan di situ.

source: kyliecosmetics.com

Setelah itu ia beralih ke blush. Ia menggunakan Kylie Cosmetics Blush in Barely Legal di bagian pipi, dan sedikit-sedikit ia bawakan ke seluruh wajah. Baru setelah itu ia mengenakan maskara yaitu Dior Diorshow Mascara in Black untuk bulu mata atas, dan Dior Diorshow Iconic Overcurl Mascara in Over Brown untuk bulu mata bawah.

Untuk highlighter ia menggunakan Kylie Cosmetics Kylighter in Salted Caramel dan diaplikasikan di apple cheek-nya. Baru beralih ke browgel yaitu Anastasia Beverly Hills Clear Brow Gel, untuk men-set alis dan merapihkan rambut alisnya. Dan di tahap paling akhir, ia menggunakan MAC Prep + Prime Fix untuk spray hasil akhir make up-nya. Lihat video ini untuk lihat langsung tutorial make up-nya!

Baca juga

3 Video Beauty Tutorial Terfavorit dari Abel Cantika

One Brand Makeup Tutorial: Makeup Natural dengan Rollover Reaction

Related Articles