Ciri-Ciri Dandanan yang Nggak Disukai Cowok. Ih, Kamu Wajib Waspada!

May 01, 2018 by Silvia Ayu

Kadang dalam melakukan sesuatu, cewek cenderung memaksakan kehendak demi kepuasannya sendiri, tanpa memikirkan perasaan orang lain termasuk pasangannya…

Benar atau nggaknya pendapat itu tergantung kalian. Tapi, pernah nggak sih kalian mendengar istilah, “kebanyakan cewek itu sensitif dan maunya dingertiin!”? Yup, ini pun sudah banyak terbukti di keseharian kita. Nggak bisa dipungkiri juga, para cowok seperti merasa terkungkung ketika ceweknya sudah mulai egois alias menang sendiri.

Dan jangan salah, hal ini juga berlaku dalam cara berdandan para cewek di depan cowoknya, lho. Bahkan, model dandanan si cewek ini bisa mengisyaratkan bagaimana karakter dan sifat aslinya. Wiiih, kira-kira dandanan seperti apa sih yang sebenarnya nggak disukai para cowok terhadap ceweknya? Baca dulu, jangan keburu tersinggung!

Memakai lipstik merah menyala di acara-acara yang seharusnya tampil biasa saja

giphy.com

Logikanya, pantas nggak sih kamu ke kampus pakai lipstik merah menyala dan jadi pusat perhatian?

Para cowok jelas lebih jeli untuk menilai dandanan mana yang kira-kira pas untuk ceweknya. Bukan berarti dia paham shade lipstik atau bedakmu, tapi dia bertugas sebagai komentator bijak yang siap mengkritisi bagaimana dandananmu kala itu. Jadi, pakai saja lipstik dengan warna yang “aman” seperti merah muda atau oranye, ya!

Berpakaian terlalu ketat dan terbuka padahal akan bertemu banyak teman cowok

tenor.co

Dalam hati kecilnya, cowok yang baik akan selalu melindungi ceweknya dari segala sisi. Termasuk ketika pakaian ceweknya terlalu ketat dan terbuka, dia pasti nggak akan rela untuk membiarkannya begitu saja. Sadarilah bahwa kamu ini cewek yang nantinya akan menjadi contoh untuk anak-anakmu, so perlakukan dirimu sebaik mungkin sebelum terlambat!

Mengecat rambut dengan warna yang nggak sesuai warna kulit dan kebutuhan

dandanan nggak disukai cowok img
https://giphy.com/gifs/pink-hair-UkZRqVEBrauCk

Bukan menyalahkan mereka yang mengecat rambut dengan warna pink menyala atau ombre, tapi kamu perlu menyesuaikan juga dengan kebutuhanmu. Cowokmu juga pasti kurang setuju kalau kamu yang punya kulit gelap, malah mewarnai rambut dengan warna ungu terang bukan?

Repot-repot pakai high heels padahal cuma keluar rumah sebentar, naik motor pula 🙁

dandanan nggak disukai cowok menor img
tenor.co

Ada kalanya lho, kamu menjadi cewek yang super simpel supaya memudahkan segalanya. Jangan cuma karena ingin gaya, sesi kencanmu dengan pasangan justru berantakan karena kamu ribet sendiri. Ya, lebih baik menjadi sosok sederhana sesekali di banding menyesal seumur hidup bukan?

Related Articles