Cantik Saja Tidak Cukup Kalau 4 Daya Tarik Ini Belum Dipunya!

Jul 07, 2017 by Silvia Ayu

Daya Tarik Mengalahkan Modal Cantik, Benarkah?

Ada banyak hal yang salah kaprah di era modern ini. Salah satunya adalah kepercayaan diri pada diri cewek yang terlampau tinggi pada dirinya sendiri. Dengan cukup bermodal cantik dan kepandaian memoles diri, mereka sudah menganggap bahwa ini bekal yang cukup untuk menjalani hidup. Tapi pada nyatanya, ini SALAH BESAR!

Nyatanya, tidak sedikit dari mereka yang memang terlahir cantik, namun memiliki bad attitude. Dan sebaliknya, mereka yang biasa saja justru mampu membawa dan menjaga diri dari usia muda, hingga nanti di masa senja.

Dari situ bisa disimpulkan, bahwa punya wajah cantik saja tidak cukup kalau kamu tidak punya beberapa daya tarik yang berhasil Miignon rangkum berikut ini…

Daripada membesar-besarkan gengsi, daya tarik cewek ini adalah lebih senang berintrospeksi diri

Saat yang lainnya sibuk memamerkan apa yang dipunya, cewek satu ini akan lebih senang menempatkan dirinya pada posisi ‘tidak menyenangkan’. Tidak menyenangkan di sini adalah posisi di mana tidak semua orang suka dan nyaman, tapi dia justru menemukan definisi bahagia di sini.

Misalnya saja, mengurangi durasi waktu belanja untuk belajar apapun dan tidak harus berkaitan dengan akademik. Ambilah contoh saat seorang Beauty Vlogger lebih memilih mengasah skill videografinya, di banding nongkrong seharian di cafe. See, paham ‘kan maksudnya?

Soal karir dan masa depan,daya tarik cewek ini adalah sangat anti berkompromi

Jika definisi hidup enak adalah gaji tinggi, berbeda dengan pemahaman cewek satu ini. Dia selalu menganggap bahwa materi bukanlah segalanya, melainkan hanya bonus saja. Dan sebisa mungkin, dia akan bekerja keras demi meraih apa yang dia punya, meski tujuannya bukan untuk materi dan duniawi.

Dengan semaksimal mungkin, dia juga akan mempersiapkan tempat kerja terbaik yang membuatnya nyaman, agar tidak berhenti di tengah jalan. Soal passion, dia juga tidak begitu fanatik, asal maksud dan tujuannya jelas.

Daya Tarik Lainnya : Selektif dalam memilih jodoh dan pergaulan adalah kewajiban

Tidak sembarang memilih ‘tempat berlabuh’ adalah satu dari banyak hal yang dimiliki cewek ini. Karena sadar di hidupnya dia tidak bisa sendiri, mencari partner yang tepat adalah sebuah solusi. Berbeda dengan pilih-pilih, dia hanya tidak mau sembarangan mengizinkan orang masuk untuk mengisi hatinya.

Di akhir nanti, dia juga tidak gegabah dalam mengambil keputusan, karena ini kaitannya dengan masa depan. Bicara soal pernikahan, cewek ini sangat terbuka, meski tanpa buru-buru atau memaksakan kehendak.

Memilih lingkungan yang positif juga bagian dari misinya, sehingga dapat membawa dampak baik ke depannya.

Data Tarik Penting dan Terakhir : Dia sadar kalau dia adalah calon istri dan ibu yang akan mengayomi keluarganya kelak

Kata orang dulu, perempuan yang bisa mengurus rumah tangga adalah yang terbaik dan cocok dipilih. Namun, istilah ini telah mengalami sedikit pergeseran di era modern ini. Yakni, bukan hanya pandai mengurus secara fisik, namun juga mental. Bagaimana seorang perempuan mampu mengayomi anak-anaknya kelak, sekaligus menjadi pendamping paling setia bagi suaminya.

Sedari muda, hal ini harusnya diyakini para cewek agar hidupnya lebih terkontrol lagi. Tidak sembarangan dalam bertindak dan berbicara, adalah salah satu ciri kalau seorang cewek sudah memahami betul, bahwa dialah salah satu harapan dalam keluarganya kelak.

Jadi seorang cewek itu tidaklah gampang. Ada banyak hal di dunia ini yang perlu dipelajari, supaya hidupnya lebih terarah lagi. Ya, inilah yang harusnya kamu sadari sejak lama.

Related Articles