Brush Miniso dan Beauty Blender Fanbo sedang Viral. Beneran Bagus?

Jun 27, 2018 by Dira L

Beauty blender Fanbo dan brush dari Miniso sedang hangat diperbincangkan lholadies. Meski harganya murah, namun kualitasnya tidak kalah bagus dengan beauty blender dan brush mahal. Nggak heran kalau beauty blender Fanbo dan brush Miniso ini cepat sekali habis. Terutama beauty blender Fanbo yang dijual di supermarket, benar-benar kosong. Miignon pernah beli beauty blender tersebut di salah satu pusat perbelanjaan pukul 10.00. Saat kembali lagi sekitar pukul 14.00 ternyata beauty blender itu sudah habis. Memangnya beauty blender Fanbo dan brush Miniso sebagus itu, ya? Daripada penasaran, simak review Miignon berikut ini.

Miniso

beauty blender fanbo
https://www.instagram.com/minisoindo/

Brush Minios ini terbilang murah karena satunya tidak sampai 100ribuan. Jauh lebih murah dari Brush Real Techniques. Miignon sendiri sudah menjajal Foundation Brush, Powder Brush, dan Sculpting Brush. Gagangnya berwarna silver jadi kesannya mewah. Tapi brush ini ringan kok tidak berat. Ketiga brush ini bulunya padat, dense, dan lembut. Kalau kamu gunakan untuk mengaplikasikan makeup tidak menusuk dan tidak sakit.

Nah, saat mengaplikasikan foundation, brush ini tidak membuat wajah jadi bergaris-garis kokFoundation teraplikasi dengan baik. Begitu juga dengan sculpting brush juga berhasil mengaplikasikan bronzer dan contour dengan baik. Kalau Miignon sendiri paling puas dengan powder brush-nya. Bulu brush-nya mengembang dan sangat bagus untuk mengaplikasikan bedak. Overall untuk kamu yang baru belajar menggunakan makeup dan ingin membeli brush, produk dari Miniso ini bisa kamu andalkan, kok. Kualitasanya lumayan untuk harga yang murah.

Beauty Blender Fanbo

beauty blender fanbo
https://www.instagram.com/fanbocosmetics/

Satu lagi produk untuk mengaplikasikan makeup yang harganya murah meriah dan kualitasnya bagus. Alhasil beauty blender Fanbo ini langsung tren dan cepat habis di supermarket. Bentuk beauty blender Fanbo ini teradrop, serupa dengan brand Beautyblender. Warnanya pun sama persis, pink. Beauty blender ini cenderung besar dan cukup keras. Kalau kamu membasahinya dengan air, butuh kekuatan agak ekstra untuk meremasnya. Dan kuyupnya juga cukup lama jadi kalau kamu langsung pakai untuk mengaplikasikan ke wajah jadinya cukup patchy.

Kalau Miignon sendiri lebih suka membasahi beauty blender dari brand Fanbo ini dengan menggunakan botol spray. Basah secukupnya saja supaya foundationdapat diaplikasikan dengan baik. Miignon suka sekali hasil mengaplikasikan foundation dengan produk dari Fanbo ini. Awalnya memang sempat ragu, tapi ternyata foundation berhasil teraplikasi dengan baik.

Harga murah, hasil mengaplikasikan makeup bagus, siapa yang tidak mau, kan?

Alat makeup murah tapi bagus, semua tentu mau. Tapi kamu juga sebaiknya intip alat-alat makeup ini. 

Brush Makeup Unik yang Bentuknya Tidak Biasa Ini Cocok Kamu Koleksi

Menggemaskan! Brush Kit Ini Dirancang Menyerupai Tongkat Sihir Harry Potter. Duh, Jadi Pengen ‘Kan

10 Rekomendasi Brush Set Bagus Dengan Harga Terjangkau Untuk Kamu Yang Pemula

Related Articles