Belum Coba Perawatan Kecantikan Millenial Ini? Jangan Ngaku Gaul!

May 07, 2018 by Dira L

Tren kecantikan terus berubah. Bahkan kalau kamu belum mencoba beberapa perawatan kecantikan millenial ini, kamu jangan mengaku gaul. Banyak sekali perawatan kecantikan millenial yang bisa kamu coba supaya tidak ketinggalan zaman. Mulai dari perawatan untuk bulu mata, kecantikan kulit, bahkan sampai menjajal produk dan brand luar negeri! Wah, seru banget, ya! Kalau gitu kamu sebaiknya catat baik-baik tren kecantikan millenial ini dan segera lakukan perawatannya!

Eyelash Extension dan Vitamin

perawatan kecantikan millenial
Photo by Min An from Pexels

Eyelash extension dan eyelash vitamin ini memang bukan hal baru. Namun sudah menjadi tren bagi generasi millenial untuk memiliki bulu mata lentik panjang tanpa harus menggunakan bulu mata palsu. Eyelash extension, selain lebih praktis, bulu mata ini juga tahan lama sekitar lima hingga enam bulan. Kamu tidak perlu lagi repot-repot membawa bulu mata dan lem, kan?

Sementara itu untuk yang tidak ingin eyelash extension, kamu bisa menjejal eyelash vitamin. Jadi vitamin/serum ini diaplikasikan seperti maskaran dan dipercaya dapat memperpanjang bulu mata. Kalau kamu lebih pilih yang mana, ladies?

Skincare adalah Perawatan Kecantikan Millenial yang Paling Penting

perawatan kecantikan millenial
Photo by Charisse Kenion on Unsplash

Sudah tidak zaman lagi menggunakan makeup tebal. Generasi millenial lebih memilih berinvestasi dengan produk skincare supaya kulit mereka sehat dibandingkan menutupi kekurangan mereka. Makanya tidak heran lagi bukan ketika aloe vera gel dan jeju volcanic mask yang direkomendasikan beauty guru langsung cepat hits. Bahkan Nature Republic dan Innisfree sampai-sampai mengantri panjang. Jastip pun jadi laku sekali. Memang tren ini sangat bagus. Memacu diri banyak orang untuk berinvestasi pada kesehatan kulit daripada makeup. Kalau kamu sendiri bagaimana?

Mencoba Produk Lokal/Brand Indie Luar

perawatan kecantikan millenial img
Photo by Charisse Kenion on Unsplash

Banyak produk kecantikan lokal Indonesia yang baru. Kali ini mereka nggak hanya meluncurkan lipstik saja, perlahan-lahan muncul Priming Water dari Studio Tropik. Wardah juga kian fokus pada perawatan kecantikan.

Bukan cuma produk lokal saja. Generasi millenial juga suka sekali menjajal brand kecantikan indie asal luar negeri. Brand seperti Glossier, Lush, Glow Recipe, Frank Body, dan Milk jadi favorit millenial Indonesia. Brand ini tidak ada di retail Indonesia. Kamu terpaksa harus memberi secara online di Instagram, Shoppee, bahkan menggunakan jasa titip.

Produk Makeup Multifungsi

perawatan kecantikan millenial wajah img
perawatan kecantikan millenial

Di luar perawatan kecantikan, saat ini generasi millenial Indonesia suka sekali dengan produk kecantikan yang multifungsi. Seperti lipstik yang bisa digunakan untuk bibir, blush, dan eyeshadow. Begitu juga dengan highlighter yang bisa digunakan tak hanya untuk menghighlight wajah, melainkan untuk eyeshadow juga. Makeup jadi lebih praktis dan makeup pouch juga jadi tidak terlalu berat, lho. Tertarik menjajalnya?

Baca Lebih Lanjut

4 Rekomendasi Salon Eyelash Extension di Jakarta

3 Essential Oil Paling Populer untuk Kecantikan

Related Articles