Beauty Alert: Booster Laneige Clear C Advanced Effector

May 23, 2018 by Gabriella Sakareza

Bagi kamu yang pecinta rangkaian skincare lengkap seperti essence, serum, emulsion, eye cream, dan lain-lainnya, apakah kamu pernah dengar yang namanya booster? Kamu fix skincare addicted nih kalau suka menggunakan yang namanya booster! Meski tidak banyak yang tahu, tapi sepertinya booster berperan penting dalam memberi nutrisi wajah.

Booster digunakan dalam tahap paling awal skincare. Kenapa dia ada di urutan paling awal? Gunanya adalah untuk boosting dan mempermudah penyerapan semua manfaat dari essence, serum, emulsion dan seluruh rangkaian skincaremu.

Ada satu produk booster nih yang wajib kamu coba, yaitu Laneige Clear C Advanced Effector. Simak review lengkap mengenai produknya di bawah ini!

source: dayre.me

Packaging

source: hermo.my

Booster berada dalam kemasan botol berwarna pink transparan. Botolnya sendiri menggunakan bahan kaca doff, sehingga agak terasa berat saat dipegang. Berukuran 150ml, bisa dikatakan produk ini cukup besar dan agak makan tempat apabila untuk dibawa traveling.

Selain itu, saat membeli ini kamu juga akan mendapatkan sebuah kotak besar berisikan dual cotton pad sebanyak 60 lembar. Kenapa dual cotton pad? Karena setiap kapas terdapat dua sisi yang berbeda. Satu yang halus, dan yang satu lagi yang bertekstur. Dan kedua sisi tersebut dipakai dalam waktu yang berbeda.

Tekstur

Booster ini hampir seperti essence teksturnya. Cair, berwarna putih bening, dan memiliki wanginya sendiri.

Pemakaian

Cara pakainya bisa dengan menggunakan dual cotton pad yang telah disediakan, atau dengan menggunakan tangan yang bersih. Dengan kapas yang punya dua sisi, yang bertekstur itu adalah untuk “memperhalus” kulit agar wajah semakin bersih dan siap untuk dipakaikan apapun setelahnya, sedangkan untuk yang sisi halus itu agar kulit well moisturized. Cara digunakannya adalah di-tap ke wajah, baik pagi ataupun malam.

Hasil Akhir

Begitu diaplikasikan ke wajah, booster ini langsung menyerap dan tidak ada terasa lengket sama sekali. Awalnya akan terasa sesaat lembab dan agak basah, setelah itu rasa basahnya hilang. Saat dipakai juga ada rasa fresh dan adem di kulit.

Setelah pemakaian awal, yang langsung terasa adalah wajah jadi lebih cerah. Lalu setelah pakai beberapa hari, booster ini ternyata sangat efektif untuk meredam jerawat ataupun bekas jerawat.

Produk Laneige memang bisa dibilang terjamin kualitasnya. Tapi dimana ada kualitas, tentu juga ada harga. Booster ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp. 470.000, sudah dengan dual cotton pad. Tapi kalau kamu mendambakan wajah cerah dan bersih dari jerawat, Laneige Clear C Advanced Effector wajib kamu miliki!

Baca juga

Formula Baru Laneige White Dew untuk Mencerahkan Wajah Kusam

3 Rekomendasi Cushion Foundation Untuk Kulit Gelap

Related Articles