Beauty Alert: Anastasia Beverly Hills Eyeshadow Palette Soft Glam

Apr 22, 2018 by Gabriella Sakareza

Kalau ada satu brand kosmetik high end yang tidak boleh kamu lewatkan eyeshadow palettenya, sudah pasti brand kosmetik tersebut adalah Anastasia Beverly Hills! Belakangan ini, produk eyeshadow palette-nye menjadi favorit para pecinta kosmetik.

Maret lalu, Anastasia Beverly Hills merilis produk terbaru dari lini eyeshadow palettenya, yaitu Soft Glam. Seperti namanya, produk ini ingin memberi kesempatan untuk kamu menciptakan look yang natural, soft tapi bisa terlihat glamor di saat yang sama.

Anastasia Beverly Hills Soft Glam

Packaging

dok. Miignon

Palette ini memakai nuansa krem, jadi kesan softnya lebih terlihat. Kotaknya sendiri menggunakan nuansa warna yang sama. Untuk di palettenya sendiri ia memakai bahan bludru, mungkin untuk menambah kesan glam untuk di packagingnya. Beratnya pun sama seperti eyeshadoe palette Anastasia Beverly Hills sebelumnya, agak berat.

Isi

anastasia beverly hills eyeshadow pallette img
dok. Miignon

Palette ini sudah all-in-one, terdiri dari warna-warna eyeshadow, satu kaca yang cukup lebar, dan satu brush dengan dua sisi. Jadi apabila kamu ingin membawa palette ini saat bepergian, kamu tidak perlu membawa apa-apa lagi karena sudah lengkap semua.

Dari warna sendiri palette ini terdiri dari 6 warna shimmer, dan 10 warna matte.

anastasia beverly hills eyeshadow img

Top:

Tempera: warna light peach dan satin finish
Glistening: orange toned gold shimmery
Orange Soda: light medium orange, matte finish
Rose Pink: shimmery pink warm undertone
Sultry: shimmery pink-dark
Bronze: gold terang
Mulberry: dark maroon plum

Bottom:

Dusty Rose: soft mauve
Fairy: light gold shimmery
Burnt Orange: dark nude orange
Sienna: between plum and brown
Rustic: medium dark brown
Cyprus Umber: deep brown
Noir: deep black

Pigmentasi dan Ketahanan

anastasia beverly hills lipstick img
Left: No Flash. Right: With Flash. Source: dok. Miignon

Secara pigmentasi warna, semuanya juara, baik shimmer maupun matte! Cukup sekali sentuh dengan jari maupun brush, dan sekali swatch ke tangan maupun mata, warnanya langsung nyata keluar. Hal yang sama dengan warna soft seperti Tempera dan Dusty Rose. Soft tapi tetap langsung keluar sekali swatch. Untuk warna shimmer, disarankan untuk gunakan brush yang agak basah atau jari yang bersih agar warnanya lebih nyata.

Warna juga sangat mudah diblend satu sama lain, terutama untuk kamu yang suka membuat warna gradasi. Namun ada satu warna yang agak sulit diblend yaitu Mulberry. Warnanya mudah keluar tapi begitu swatch, langsung stay dan susah dibuild ataupun diblend. Jadi harus agak hati-hati untuk bermain dengan warna ini.

Fall out cukup banyak, ini selalu menjadi khas Anastasia Beverly Hills eyeshadow palette sih. Tapi rasanya dengan kualitas yang sebagus itu, fall out jadi tidak masalah.

Ketahanan, bisa tahan hampir seharian, sekalipun apabila kelopak matamu mudah berminyak. Apabila kamu menggunakan primer terlebih dahulu, bisa bertahan lebih lama lagi warna-warnanya.

Pallete ini dijual mulai Rp. 700.000-. Di Indonesia kamu hanya bisa membeli melalui online shop. Beberapa ada yang menawarkan pre order dengan harga Rp. 600.000-. For that amount of money, you will get an unapologetic quality!

Baca juga

Miignon Review: Perang Lipstik Nude Part 5 antara MAC, Marc Jacobs, dan Anastasia Beverly Hills

5 Eyeshadow Palette Yang Belum Lama Dirilis, Tapi Sudah Ngehits!

Related Articles