Beauty Alert: 42 Warna Foundation Terbaru Koleksi Colourpop No Filter

Jun 22, 2018 by carmelw

Setelah meluncurkan serangkaian koleksi Shayla x Colourpop hasil kolaborasi dengan Shayla Mitchell, kini Colourpop meluncurkan kembali produk terbarunya yang diberi nama “No Filter”. 

Seperti biasa, konsep yang digunakan untuk produk baru ini masih sama dengan produk ,yakni menggabungkan antara make up dengan kualitas baik, pilihan warna yang unik, kemasan yang menarik, serta harga yang sangat terjangkau. Tak tanggung-tanggung, koleksi No Filter kali ini terdiri dari 42 shade foundation, 3 shade loose setting powder, dan 6 shade sheer matte pressed powder yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit pemakainya.

Colourpop No Filter Foundation yang full coverage ini diklaim dapat memberikan tampilan natural sepanjang hari dengan hasil akhir matte alami, bebas minyak, serta tahan lama.

Agar tidak salah memilih, Colourpop membagi ke-42 shade foundation ini berdasarkan skin tones yakni fair, light, medium, medium dark, dark, dan deep dark. Dari keenam kategori skin tones ini, masih bisa dipilih lagi sesuai dengan undertones, yakni dari pink undertones hingga rich ebony undertones untuk mempermudah pemilihan warnanya.

Untuk mendapatkan hasil coverage yang bagus, aplikasikan Colourpop No Filter Foundation yang dapat dibeli dengan harga $12 in,i mulai dari tengah wajah, kemudian baurkan ke arah luar. Untuk maximum coverage, gunakan large foundation brush, medium foundation brush, atau flat kabuki brush. Sedangkan untuk medium coverage gunakan duo fiber brush, small duo fiber brush atau bisa juga meratakannya dengan spons.

colourpop no filter
Sumber: colourpop.com

Selanjutnya aplikasikan Colourpop No Filter Concealer (yang bisa dipilih dari 30 shade) untuk mencerahkan area bawah mata sekaligus menutupi noda dan skin tone yang kurang rata. Terakhir, gunakan No Filter Loose Setting Powder atau No Filter Sheer Matte Pressed Powder guna menyempurnakan penampilan.

Colourpop No Filter Concealer img
Sumber: colourpop.com

Sementara itu, Colourpop No Filter Loose Setting Powder yang berbentuk bubuk punya 3 shade yang bisa dipilih, yakni Translucent, Banana, dan Translucent Deep. Translucent biasanya direkomendasikan untuk fair, light, medium, dan medium dark skin tones. Banana dengan warna terangnya cocok untuk digunakan semua jenis skin tones, sedangkan Translucent Deep lebih sesuai bagi mereka dengan dark dan deep dark skin tones.  Dengan teksturnya yang halus dan lembut, No Filter Loose Setting Powder yang dibandrol dengan harga $9 ini dapat digunakan untuk membantu mengeset make up agar tahan untuk digunakan sepanjang hari.

Produk terakhir yang merupakan rangkaian koleksi No Filter adalah Colourpop No Filter Sheer Matte Pressed Powder. Powder yang terdiri dari 6 shade yakni Fair, Light, Medium, Medium dark, Dark, dan Deep Dark ini diklaim dapat membantu mengurangi kilap di wajah akibat minyak berlebih dengan hasil akhir matte, sesuai dengan nama produknya.

colourpop no filter foundi img
Sumber: colourpop.com

Colourpop No Filter Sheer Matte Pressed Powder dapat digunakan secara langsung pada kulit atau dengan mengaplikasikan foundation terlebih dahulu. Untuk pemakaian setelah foundation, gunakan large powder brush atau full fan face brush untuk meratakan powder ke seluruh wajah, dan pilih large powder brush untuk menyapukan powder pada kulit yang tanpa menggunakan alas bedak sebelumnya. Sedangkan untuk area yang lebih kecil, gunakan small fluff brush untuk hasil yang lebih baik.

Itulah tadi serangkaian koleksi Colourpop No Filter yang sementara ini hanya  bisa kamu dapatkan di website penjualannya www.colourpop.com. Buruan order,  jangan sampai kehabisan, lho.

 

Related Articles