Balutan Busana Feminine yang Bikin Penampilanmu Menawan Saat Bekerja

Nov 01, 2017 by Indira Natasha

Inspirasi Busana Feminine untuk Ke Kantor

Jangan sampai kesibukan di kantor menghalangimu untuk tampil fashionable. Kamu harus selalu memberikan penampilan yang terbaik di depan atasan dan para rekan kerja. Tanpa kamu sadari, penampilan yang rapi dan profesional akan menjadi poin plus tersendiri dan membuat kamu semakin semangat dalam bekerja.

Kamu bahkan bisa mencoba balutan busana feminine yang akan menciptakan tampilan yang begitu menawan. Simak beberapa inspirasinya berikut yang bisa kamu coba minggu ini saat ke kantor!

 

BLAZER + SKIRT

Blazer selalu menjadi pilihan tepat untuk tampilan yang profesional saat ke kantor. Jika kamu ingin tampil feminine namun tetap elegant, coba padukan blazer, skirt dan bahan lace dengan pilihan warna basic, seperti hitam, putih dan abu-abu.

 

 

Untuk nuansa yang lebih feminine, kamu juga bisa menyuntikkan warna-warna yang soft, seperti pastel pink, baby blue atau peach. Untuk rok, pilihlah warna basic agar tidak too much dan terlihat seimbang. Jangan lupa, heels andalan tetap harus menemani penampilanmu seharian.

 

 

PEPLUM

Peplum merupakan salah satu aksen yang sangat terasa feminine dan berkelas. Enggak heran, jika aksen ini begitu cocok untuk kamu kenakan saat ke kantor. Coba gunakan peplum dress bersama nude heels, look kamu pun akan terlihat sangat menawan! Kamu enggak perlu memakai banyak aksesori, karena aksen peplum sudah cukup menjadi pusat perhatian yang manis.

 

 

Jika kamu enggan memakai dress, pilihan lain yang bisa kamu coba adalah peplum top. Atasan ini akan terasa sangat memikat ketika kamu memadukannya bersama rok span dan strappy heels.

 

 

FEMININE SKIRT

Kunci untuk tampil feminine dengan sempurna adalah menggunakan rok. Yup, model rok yang bermacam-macam bisa kamu terapkan pada penampilan saat bekerja. Syaratnya, cukup cari rok yang mempunyai panjang selutut atau tidak terlalu pendek agar terlihat profesional. Seperti circle skirt yang terasa manis ini, bisa jadi pelengkap spesial untuk blouse dan heels andalanmu!

 

 

Jika kamu senang tampil unik, ganti rok polosmu dengan rok bermotif yang trendi. Salah satu motif yang bisa kamu coba adalah houndstooth. Motif ini tidak terlalu ramai dan masih cocok dipakai saat ke kantor. Memadukannya bersama atasan cerah berwarna merah juga semakin menambah poin stylish pada look kamu.

 

 

DRESS

Tunjukkan lekukan indah tubuhmu dengan balutan dress. Fashion item ini membuat nuansa feminine akan sangat terasa. Kamu bahkan bisa menambahkan belt untuk membuat ilusi yang slim pada tubuhmu, dan tentunya membuat dress kamu jauh dari kata membosankan.

 

 

Namun, jika kamu ingin tampil lebih modest, gunakan stockings berwarna hitam untuk menemani dress cantikmu.

 

 

PRETTY PASTEL

PRETTY PASTEL - busana feminine untuk ke kantor img

Pecinta gaya feminine, sudah pasti sangat menggemari warna yang menggemaskan ini. Pastel color dapat menyuntikkan nuansa girly sekaligus cute dalam penampilan. Kamu bisa menerapkannya pada blouse agar semakin membuatmu semangat saat bekerja di kantor.

 

 

Warna peach yang terasa lembut juga bisa mengganti rok basic-mu yang berwarna hitam dan putih. Bikin look kamu semakin playful!

 

 

JEWELRY

tips menggunakan perhiasan di kantor img

Ketika di kantor, hindari pemakaian jewelry atau perhiasan yang berlebihan. Kamu harus tetap memberikan penampilan yang classy dengan aksesori minimalis. Seperti statement earrings atau gelang berwarna senada. Namun, jika kamu tidak suka memakai anting, kamu bisa menggantinya dengan kalung minimalis dengan aksen pendant yang cantik.

 

 

busana feminine

Hoop earrings yang sedang tren juga bisa menjadi pelengkap indah untuk effortless look kamu saat di kantor. Kamu juga boleh menambahkan cincin pada salah satu jemarimu. Sentuhan aksesori minimalis sudah cukup menyempurnakan feminine blouse kamu. Lovely!

Tertarik untuk melihat gaya busana feminine lainnya yang bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor? Yuk klik aja langsung pada disini

 

images: pinterest

Related Articles