April Fool ala Beauty Brand Ini Pasti Bikin Kamu Baper

by :

April Fool 2018 rasanya sangat berbeda ya dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan karena April Fool ala beauty brand bikin banyak perempuan-perempuan baper! Coba bayangkan ketika kamu sudah membayangkan akan ada produk baru yang akan diluncurkan sebuah beauty brand. Namun sat April Fool, justru mereka mengumumkan bahwa produk-produk tersebut cuma lelucon saja. Wah, bener-bener bikin baper, ya. Memangnya apa saja sih April Fool ala beauty brand ini? Yuk, simak reportase Miignon berikut ini.

April Fool ala Beauty Brand

April Fool ala beauty brand ini ternyata dilakukan oleh brand-brand ternama, lho. Yang bahkan kamu tidak akan menyangka mereka akan bikin lelucon seperti itu. Apa saja brand-brand tersebut? Ini dia daftarnya:

Huda Beauty

image soruce: https://www.instagram.com/hudabeauty/

Awal bulan April, beauty lovers dihebohkan oleh Huda Beauty yang mengunggah video di akun Instagramnya, @HudaBeauty. Video tersebut menampilkan Huda yang tengah berjalan di gurun pasir kemudian teerjatuh. Namun setelah terjatuh, ia tidak kesakitan melainkan ia menggenggam pasir dan menggosoknya ke kulit. Seperti melakukan eksfoliasi yang ternyata di akhir video ia menunjukkan kemasan pasir gurun sebagai produk terbaru Huda Beauty, Huda Beauty Desert Dusk Sand. Produk exfoliating scrub ini ia katakan dapat menghaluskan kulit dan akan dijual seharga USD 18 (Rp250.000). Well, sebenarnya produk itu isinya hanya pasir saja, ya. Coba kalau pasir ini beneran bikin kulit halus, pasti kamu ingin langsung beli.

Tarte

april fool tarte img
image source: https://www.instagram.com/tartecosmetics/

Satu lagi April Fool ala beauty brand yang bikin greget. Tarte Cosmetics melalui akun Instagramnya mengunggah video eyeshadow pallete terbarunya, Tartelette Icy Betch. Tarte menggunggah videonya di Instastories beberapa kali. Pertama, video produk dan kedua wajah seorang wanita yang menggunakan eyeshadow pallete tersebut. Berita ini cukup meyakinkan karena Tarte benar-benar seperti meluncurkan produk baru! Dan tak berhenti sampai di situ, Tarte lanjut mengunnggah palet Icy Betch dan Tartelette Toasted serta menanyakan, “Are you an icy betch or are you warm and toasty?” Saat semua sudah heboh dengan palet baru ini, ternyata Tarte menggunggah Instastories baru yang mengumumkan bahwa palet baru ini hanya April Fool. Duh, tertipu deh.

The Body Shop

image source: https://www.instagram.com/thebodyshop/

Percaya nggak kalau The Body Shop juga bisa bercanda dengan meluncurkan produk masker dari bahan dapur? Dalam rangka April Fool, The Body Shop berhasil mengecoh beauty lover dengan meluncurkan Mexican Chilli Pepper Plump Enhancing Mask. Di akun Instagram @TheBodyShopIndo , tertulis bahwa masker ini merupakan rangakaian Expert Masks The Body Shop yang mengandung cabai extra hot dari Guanajuato untuk mengembalikan kekenyalan wajah. Tapi dari awal sih Miignon agak kurang percaya karena apa rasanya cabai diletakkan ke wajah. Pasti panas, kan! Well, ternyata kalau dibaca caption-nya, The Body Shop menyematkan tagar #aprilfools #aprilmop . Ups, tertipu!

Benefit

april fool parfum img
image source: https://www.instagram.com/benefitcosmetics/

Duh, Miignon cinta banget sama brand ini. Nah, saat April Fool kemarin, Benefit mengumumkan bahwa mereka akan meluncrukan  Brow Potion No. 9 Brow Perfume yaitu parfum alis. Wah, parfum untuk alis. Seperti apa tuh? Apa fungsinya, ya? Caption-nya pun cukup meyakinkan bahwa parfum ini punya wangi campuran polusi udara di L.A. dan wangi snack Hot Cheetos! Kabar ini sempat bikin bingung dan hebob. Namun Benefit akhirnya menambah keterangan kalau “Available April 1st at retailers nowhere! #benefit #AprilFools”. Duh, bikin Miignon deg-degan aja!

Baca Lebih Lanjut:

KKW Beauty Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Mario Dedivanovic

Colourpop Rilis Produk Mewah “Lux Lipstick” Dengan Harga Terjangkau!