7 Tanda Pasti Dia Adalah The Right Person Yang Kamu Nantikan

Nov 07, 2017 by carmelw

Have You Found The Right Person For You Girls? 

Kehidupan cinta memang tidak sesederhana seperti yang ditampakkan dalam sebuah cerita dongeng. Setiap orang pastinya berbeda dalam mengartikan cinta, begitu juga caranya untuk memperlihatkan cinta kepada pasangannya.

Penasaran apakah pria pasanganmu adalah the right person? Inilah tujuh tanda yang akan dilakukannya untuk menunjukkan bahwa cintanya kepadamu.

Dia mencintaimu tanpa syarat

the right person
Sumber: pexels.com

Yang namanya cinta itu sulit diartikan dan didefinisikan. Dicintai oleh seseorang yang istimewa namun mau menerima diri kita apa adanya dan tanpa syarat sungguh hal yang membahagiakan.

Mungkin pada awalnya masing-masing pasangan akan saling mencoba untuk menarik perhatian satu sama lain. Namun seiring berjalannya waktu, dia akan dapat menerimamu apa adanya, tidak peduli atas kegagalan dan keberhasilan yang dicapai, baik atau buruk keadaannya.

Dia mau mendengarkanmu

the right person mau mendengarkan pic
Sumber: pexels.com

Pria yang mau mendengarkan pasangannya saat berbicara sama artinya dengan menunjukkan kepeduliannya yang besar melalui hal-hal yang seringkali dianggap sepele. Meski mungkin tidak mudah dilakukan,  tetapi dengan empatinya yang besar, setidaknya memperlihatkan bahwa dia adalah pria yang bisa dijadikan teman di saat mengalami suka dan duka kehidupan bersama.

Dia peduli pada kehidupanmu

the right person
Sumber: pexels.com

Dia peduli dengan apa yang ada dalam kehidupanmu, meskipun untuk hal-hal yang sederhana. Seperti sekedar mengingatkan untuk makan tepat waktu, atau jika sudah berumah tangga dia akan dengan senang hati membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Beberapa pria lebih suka menunjukkan cintanya dengan perbuatan daripada mengatakan “Aku cinta padamu” karena cinta memang berarti saling peduli.

Baca Juga: Nggak Harus Lewat Kata, Beberapa Sikap Ini Udah Jadi Bukti Kalau Dia Cinta

Dia tidak mengekangmu

the right person
Sumber: pexels.com

Mungkin saja di awal sebuah hubungan, normal jika satu pasangan tidak terpisahkan satu dengan lainnya, dan selalu timbul keinginan untuk selalu bersama-sama. Tapi, ada satu titik di mana masing-masing pasangan membutuhkan ruang sendiri. Kapan dan bagaimana hal ini terjadi, bervariasi dan berbeda setiap orang.

Seorang pria yang benar-benar mencintaimu tidak akan mengekangmu dengan egonya dan akan berusaha memberikan kesempatan pada pasangannya untuk berekspresi dan menikmati waktu sendiri. He’s truly the right person because he trust you.

Dia mau mengakui kesalahannya

the right person
Sumber: pexels.com

Tidak ada manusia yang sempurna. Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan, tetapi nggak semua orang mau mengakui kesalahannya. Itu sudah pasti.

Beruntunglah kamu jika pasanganmu termasuk orang yang mau mengakui kesalahan dan bersikap jujur terhadap apa yang telah dia perbuat, artinya dia adalah orang yang mencintaimu.

Baca Juga: Susahnya Minta Maaf, Ini Cara yang Harus Kamu Pahami

Dia akan berjuang untukmu

the right person
Sumber: pexels.com

Apapun kesulitan yang sedang kamu alami, dia akan jadi pembela terbesarmu terutama saat terjadi konflik dengan orang lain. The right person tidak akan ragu untuk mendampingi dan melindungimu dalam segala kesempatan baik itu secara fisik maupun emosional.

Dia bertahan demi komitmen

the right person
Sumber: pexels.com

Seorang pria yang mencintai pasangannya mampu bertahan dalam komitmen. Bahkan saat terjadi konflik atau badai dalam hubungan, dia akan terus berusaha untuk tetap mempertahankan jalinan kasihnya. Dia adalah the right personakan mencintaimu dan tentunya berharap kamu melakukan hal yang sama padanya.

Mendapatkan the right person yang mencintai kamu, bukan berarti hubungan kalian akan berjalan mulus tanpa kerikil. Tidak ada seseorang atau pun sebuah hubungan yang dijalin dua orang yang berbeda akan sempurna tanpa adanya konflik di dalamnya. Namun setidaknya, dari hal-hal yang sudah dia coba untuk lakukan demi hubungannya denganmu bukan sekedar omong kosong melainkan tindakan nyata yang tulus dilakukannya.

Jika kamu sudah berjumpa dengan the right person ini, jangan pernah membiarkannya pergi ya.

Related Articles