7 Restoran dengan Menu Daging dan Lelehan Keju Terbaik di Jakarta

by :

Saat ini dunia kuliner sedang diramaikan dengan berbagai menu yang menyajikan keju sebagai topping ataupun filling-nya. Jika kamu sudah bosan dengan dessert atau makanan manis seperti cheese taart yang belum lama ini sangat populer, mungkin kamu mau mencoba makanan lainnya yang lebih berat seperti daging. Yup, daging dan keju yang meleleh memang bisa menjadi sebuah kombinasi makanan yang rasanya sempurna di lidah. Buat kamu si pecinta kuliner daging dan keju yang tinggal di sekitar Jakarta, kamu wajib untuk mencoba tujuh restoran yang menyajikan aneka menu daging yang dilengkapi dengan lelehan keju berikut ini. Check these out!

Restoran dengan Menu Daging dan Lelehan Keju Terbaik di Jakarta

1. Willie Brothers Steakhouse

Sumber: Eat and Treats

Jangan mengaku sebagai pecinta makanan daging atau keju sejati kalau kamu belum pernah mencicipi steak di restoran ini. Restoran yang terletak di Puri Indah ini menyajikan steak secara berebda, yakni dengan menambahkannya dengan raclette atau lelehan keju ala Swedia di atasnya. Kamu bisa menyaksikan bagaimana chef restoran ini menuangkan lelehan keju yang berukuran besar secara langsung di meja makanmu. Meskipun sudah cukup terkenal di mancanegara, restoran yang menyajikan menu raclette seperti ini belum banyak di Indonesia.

Alamat:  Jl. Pesanggrahan Raya No. 9

Harga:  100 ribu – 200 ribu

2. H Gourmet & Vibes

Sumber: ESHtravaganza

Restoran yang lokasinya berada di daerah Senopati ini patut dicoba oleh setiap pecinta daging dan juga keju. Salah satu menu yang menjadi andalan dari restoran ini adalah Philly Cheese Steak, yakni daging steak berkualitas yang disajikan di atas roti brioche yang empuk dan tentu saja ditambah dengan lelehan keju yang menggoda. H Gourmet & Vibes juga menyajikan menu sandwich yang berisi daging dan lelehan keju lainnya yang wajib kamu coba.

Alamat: Jl. Gunawarman No. 41

Harga: 100 ribu – 200 ribu

3. Aruba Caribbean Restaurant & Bar

Sumber: qraved.co

Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini menyajikan menu masakan dari kepulauan Karibia, Meksiko, dan Italia. Di sini, kamu bisa mencoba berbagai hidangan daging dan keju seperti burrito, quesadillas, tacos, pizza, dan steak. Daging yang mereka sajikan betul-betul fresh, berkualitas, dan diolah dengan baik sehingga kamu bisa merasakan perbedaannya di dalam mulutmu. Jangan lupa untuk memesan menumu dengan keju, karena keju merupakan menu tambahan atau opsional di sini.

Alamat: Pasaraya Grande, Melawai

Harga: 60 ribu – 300 ribu

4. Midtown

menu daging midtown img
Sumber: qraved.co

Semua pasti juga sudah tahu bahwa keju adalah salah satu topping terbaik untuk pizza. Midtown punya menu pizza bernama Philly Cheese Steak yang berbeda dari pizza lainnya. Daging yang digunakan sebagai topping-nya benar-benar daging steak yang disajikan dengan saus barbeque dan lelehan keju yang menambah kesempurnaannya.

Alamat: Tulodong Atas, Senayan

Harga: 90 ribu – 300 ribu

5. Curly Cheese Steak

curly cheese steak pic
Sumber: qraved.co

Sesuai dengan namanya, restoran yang terletak di daerah Lebak Bulus ini menyajikan menu cheese steak dalam bentuk sandwich. Roti sandwich yang empuk diisi dengan potongan daging wagyu dikombinasikan dengan taburan keju cheddar dan mozzarella yang dilelehkan lalu disiram dengan saus mushroom. Bisa kebayang nggak nikmatnya?

Alamat: Food Container, Lebak Bulus

Harga: 100 ribu untuk dua orang

6. Yo’ Panino

yopanino pic
Sumber: yopanino.com

Yo’ Panino menawarkan menu yang juga menyajikan kombinasi daging dan keju ke dalam bentuk sandwich. Keju yang mereka pakai adalah keju mozzarella dan cheddar. Jika kamu ke restoran yang terletak di Kelapa gading ini, kamu harus mencoba Easy Cheesy, The Tex-Mex Wrap, Philly Cheese Steak, dan Big Daddy Patty Melt yang menjadi favorit banyak orang. Banyak juga ya!

Alamat: Armed Trampoline Park, Kelapa Gading

Harga: 160 ribu untuk dua orang

7. Bagel – Bagel

resto bagel bagel menyediakan menu daging img
Sumber: qraved.co

Nah, kalau restoran yang satu ini menyajikan menu daging dan keju yang paling ringkas. Cocok buat kamu yang hanya punya waktu sempit untuk makan. Tetapi, kamu nggak perlu kecewa. Karena daging yang disajikan di dalam bagel sandwhich ini bakal mengenyangkan kamu karena jumlahnya yang cukup banyak. Ditambah dengan lelehan kejunya yang bikin momen makanmu semakin sempurna. Selain itu, roti bagel-nya juga empuk banget dan tersedia dalam beberapa pilihan.

Alamat: Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika

Harga: Di bawah 100 ribu