7 Perawatan Kecantikan di Pesawat Ini Buat Wajah Segar Selama Traveling

Apr 16, 2018 by Dira L

Walaupun sedang traveling, kamu tidak boleh lho mengindahkan perawatan kecantikan di pesawat. Perjalanan yang jauh dengan pesawat membuat kulit lebih kering dari biasanya. Hal ini tentu saja membuat kulit wajah jadi break out, muncul jerawat sehingga kamu terlihat lelah. Melakukan perawatan kecantikan selama penerbangan itu sangat memungkinkan, lho. Kalau tidak percaya, yuk simak tips perawatan kecantikan selama di pesawat ala Miignon ini.

Perawatan Kecantikan di Pesawat untuk Wajah Tetap Segar

Kalau sedang dalam perjalanan jauh terutama menggunakan pesawat, sebaiknya kamu bawa skincare yang praktis-praktis saja. Apalagi perawatan kecantikan saat kamu di penerbangan itu tidak seleluasi biasanya.

Micellar Cleansing Wipes

perawatan kecantikan di pesawat
image source: https://www.priceline.com.au

Memiliki wajah yang bersih sangatlah penting. Oleh karena itu kamu harus selalu sedia cleansing wipes yang bisa kamu gunakan setiap saat bahkan saat penerbangan. Kalau bawa micellar water kamu bakalan cukup repot karena batasan untuk masuk kabin hanya 100ml dan kamu harus membawa kapas lagi. Sedangkan dengan micellar cleansing wipes kamu cukup mengambilnya seperti tissue basah, kemudian buang, So simple.

Face Oil

manfaat essential oil
Photo by Christin Hume on Unsplash

Kulit wajah yang kering dapat menimbulkan break out. Wajah jadi terlihat kusam dan lelah. Gunakan face oil sebelum kamu naik pesawat atau sebelum kamu benar-benar lepas landas. Face oil ini akan membuat wajah kamu tetap terhidrasi selama perjalanan.

Eye Cream/Eye TreatmentMask

perawatan kecantikan di pesawat
image source: sephora.com

Duh, paling sebal tidak sih kalau kantung mata muncul setelah perjalanan di pesawat. Nah, kamu bisa bawa eye mask. Banyak kan brand kecantikan yang punya eye mask yang mudah untuk dibawa. Kamu tinggal beli saja yang berbentuk sheet mask seperti eye mask Sephora ini dan kamu tingal gunakan saja selama di pesawat.

Lip Balm

perawatan kecantikan di pesawat
Photo by burst.shopify.com on Pexels

Selama berada di pesawat sudah pasti suhu akan dingin. Hal ini kerap menyebabkan bibir kamu kering. Oleh karena itu sebaiknya kamu selalu sedia lip balm. Pulaskan pada bibir saat kamu merasa bibir mulai terasa kering atau pecah-pecah.

Sheet Mask

perawatan kecantikan di pesawat
image source: sephora.com

Perawatan satu ini benar-benar favorit Miignon. Kalau sedang bepergian dengan pesawat, Miignon suka sekali bawa beberapa sheet mask untuk digunakan di pesawat. Mudah sekali penggunaannya dan hanya memakan waktu 15 – 20 menit untuk menggunakannya. Belum lagi jika masih ada sisa-sisa produk di wadahnya, kamu bisa aplikasikan ke leher dan tangan. Sheet mask akan menjaga wajah kamu tetap terhidrasi dan tidak kering. Sst, tau tidak mengapa Miignon suka bawa beberapa sheet mask di kabin? Supaya bisa berbagai ke penumpang di sebelah. Siapa tahu dia juga butuh dan bisa jadi pembuka obrolan, kan? Biar perjalanmu tidak sepi.

Face Mist

perawatan kecantikan di pesawat
image source: http://www.spoilorganics.com

Sebentar lagi sampai tujuan. Daripada kamu ke toilet di pesawat untuk cuci mudah, sebaiknya kamu sediakan saja Face Mist. Semprotkan sesaat sebelum kamu mendarat dengan begitu wajah kamu bakalan segar. Banyak kok face mist dengan botol kecil yang bisa kamu bawa ke kabin seperti Bio-Essence, Avene, dan favorit Miignon yaitu Spoil Organic Rose Otto Face Mist.

Oiya, perawatan ini tidak hanya bisa kamu lakukan di pesawat, lho! Kamu juga bisa praktekkan di kereta maupun di kapal.

Baca Lebih Lanjut:

Cara Tepat Mengemas Make-Up dan Skin Care Saat Traveling

Produk Yang Wajib Kamu Bawa Saat Traveling

Related Articles