6 Alasan Kenapa Cewek yang Bisa Main Gitar Itu Idaman!

Feb 05, 2018 by Silvia Ayu

Siapa sih yang nggak klepek-klepek kalau dinyanyiin lagu favorit sambil diiringi gitar oleh pasangan?

Cowok yang jago bermain gitar tentu saja jadi dambaan banyak kaum hawa. Kesan karismatik dan sexy yang melekat di diri cowok yang  jago memainkan gitar yang bisa bikin cewek gampang jatuh hati. Eits, tapi jangan salah, nggak hanya cowok lho, cewek yang bisa main gitar juga nggak kalah menarik. Nggak jarang dari mereka yang jadi dambaan cowok-cowok di luar sana.

Miignon sudah mengumpulkan beberapa alasan kenapa cewek  yang bisa main gitar itu idaman

Bukan sekadar kirim kode-kodean, cewek yang bisa main gitar paham bagaimana mengekspresikan perasaan

pexels.com

Berbeda dari cewek kebanyakan, cewek yang bisa main gitu lebih mampu mengekpresikan perasaan, Ia bisa menunjukannya lewat alunan lagu dengan diiringi petikan gitar yang ia mainkan. Ia mampu menghadirkan musik yang ceria saat ia sedang bahagia, begitu pula saat ia sedang jatuh cinta. Kalau udah begini yakin tuh cowok nggak langsung terpesona?

Bermain gitar bukan perkara gampang, cewek yang bisa sadar betul soal perjuangan

pexels.com

Bermain gitar tentu tidak sesederhana kelihatannya. Menempatkan jarimu dengan tepat agar tercipta kunci nada yang akurat juga bukan perkara mudah. Tentu saja dia yang akhirnya bisa bermain gitar tidak kenal kata menyerah.

Cewek yang bisa main gitar tentu bisa menghiburmu saat kamu dirundung pilu

pexels.com

Saat hati gundah atau kepala mau pecah karena beragam masalah, terkadang kita malas untuk berbicara dengan siapapun. Alih-alih stress hilang justru kadang beban jadi terasa berat. Cewek yang bisa bermain gitar memilih memetik gitarnya lalu memainkan lagu favoritmu sebagai penghiburan. Walau kamu hanya terdiam tapi kegelisahanmu perlahan akan hilang dan merasa lebih tenang.

Pesonannya terpancar saat asik bermain gitar, walau dia nggak pakai make-up cetar

pexels.com

Dia mungkin terlihat berbeda dibanding cewek-cewek lainnya yang ahli bersolek dan bermain dengan kuas make-up nya. Tapi dia yang bisa memainkan gitar tetap terlihat mempesona meski tanpa make-up di wajahnya. Kharisma dan aura cantiknya akan terpancar saat dia asik memetik gitar.

Bukan rahasia lagi kalau cewek yang bisa main gitar akan terlihat sangat pintar

pexels.com

Memainkan gitar menandakan sesorang itu pintar, kok bisa? Bisa main gitar bukan hanya sekadar bakat, melainkan juga keinginan belajar dan terus berlatih. Tidak sembarangan, cewek yang bisa main gitar harus bisa mengatur tempo, menyesuaikan petikan dan alunan lagu yang dibawakan. Kemampuan itu yang semakin menunjukan kecerdasannya sebagai wanita.

Bersama cewek yang bisa bermain gitar, hubungan kalian tidak akan membosankan, jauh dari kata hambar

https://www.pexels.com/photo/woman-playing-brown-classical-guitar-164809/

Makan, ngobrol ataupun nonton film bersama pasangan mungkin jadi hal biasa yang kadang membosankan. Bersama dia yang bisa main gitar, aktivitas pacaran kalian akan lebih menyenangkan. Sesederhana menyanyikan lagu bersama dengannya yang bermain gitar, kalian bisa memainkan playlist yang mengambarkan kisah cinta kalian. Romantis dan seru, bukan?

Related Articles