Duh, 5 Tuduhan Kenapa Kamu Masih Jomblo Ini Bikin Kesal

Apr 27, 2018 by Dira L

Kiri-kanan kulihat saja, semuanya berpasangan. Lalu, kenapa kamu masih jomblo? Pacaran, pasangan, pria, mungkin memang bukan fokusmu hingga kini. Tenang! Banyak kok wanita yang memang lebih mengejar karier, pendidikan, atau mimpinya sendiri dan jomblo. Semua pilihan itu 100 persen adalah hakmu. Tapi kesal nggak sih kalau ada saja tuduhan kenapa kamu masih jomblo? Bikin badmood berkali-kali dengar lima tuduhan kenapa kamu masih jomblo ini!

Masih Jomblo? Soalnya Harapan Kamu Setinggi Langit

masih jomblo
Photo by bruce mars from Pexels

Ada pangeran berkuda putih yang datang mencari dan melamarmu. Aduh, itu bukannya dongen ya? Puluhan pria mungkin selalu berusaha mendekati kamu, tapi sama sekali kamu tidak merasakan percikan cinta. Sebab, yang kamu inginkan adalah pria yang fisik sempurna, punya jabatan mapan di kantor, aset tersebar di mana-mana, dan tentunya bisa memanjakan kamu kapan saja dan di mana saja kamu mau. Dalam artian lain, kamu punya strandar pria setinggi langit.

Kamu itu “Si Kontrol Freak”

masih jomblo
image source: pexels.com

Bagimu, wanita kuat itu bisa melakukan semua hal sesukanya. Termasuk untuk selalu nentuin, makan malam di mana, si dia harus antar dan jemput tanpa telat, sampai pakaian yang ia gunakan harus kamu yang menentukan. Hmmm… yakin pria akan bertahan lama?

Pacaran Cuma Ngabisin Uang

mengatur keuangan pacaran
Photo by Victor Freitas from Pexels

Dengan karier gemilang yang kamu jalani sekarang, bisa saja posisi wanita berada di atas pasangannya. Terlebih dalam hal pendapatan. Kalau pacaran, nanti harus berbagi biaya makan hingga biaya jalan. Ya buatmu lebih baik jomblo dong bisa senang-senang sendiri dan menikmati hasil kerja untuk berbelanja sesuka hati atau jalan-jalan ke luar negeri. Sendirian.

Bosan Pacaran, Udah Sering

masih jomblo bosan pacaran img
Photo by Min An from Pexels

Pacaran putus, terus pacaran lagi putus lagi. Aduh capek! Buatmu sekarang, daripada capek menjalin hubungan yang tidak pernah bisa serius dan bertahan lama lebih baik single.

Miss Independence

masih jomblo sendiri img
Photo by bruce mars from Pexels

Ini juga jadi alasan banyak wanita yang akhirnya memilih untuk tetap menjomblo. Kalau statusnya sendiri, bagimu tidak perlu lagi repot untuk mengatur waktu untuk berbagai kegiatan yang ingin kamu lakukan. Kehidupan sosial wanita yang lebih memilih untuk sendiri juga lebih terbuka lebar. Terlebih dalam urusan karier, wanita single tak perlu ribet bila harus dipromosikan untuk pindah kantor ke kota lain atau ke negara lain.

Baca Lebih Lanjut

5 Alasan Mengapa Cewek Cantik Banyak Yang Jomblo

4 Sifat Seseorang yang Bisa Berpengaruh Pada Status Jomblonya

Related Articles