5 Style Celana Kulot Untuk Acara Formal dan ke Kantor

Apr 23, 2018 by Silvia Ayu

Siapa di sini yang suka banget pakai celana kulot? Celana berpotongan lebar ini memang cocok dikenakan semua cewek, baik yang berhijab atau nggak kalau mereka bosan dengan celana jeans.

Berikut ini, Miignon ingin memberimu inspirasi gaya dengan kulot untuk ke acara-acara formal atau ke kantor. Ini dia!

 

Inspirasi style celana kulot untuk acara formal dan ke kantor

Contek gaya super elegan dari Joyagh ini buatmu yang berhijab dan suka warna-warna netral

https://www.instagram.com/joyagh/

Banyak yang bilang kalau celana kulot itu kuno karena potongannya yang besar dan kurang pas badan. Tapi nyatanya, banyak fashion stylish yang menyarankan celana kulot sebagai bawahan wajib buatmu yang ingin tampil classy tanpa berlebihan. Khususnya buatmu yang berhijab, celana model ‘gombrong’ ini cocok untuk dipadukan dengan blazer atau kemeja pas badan.

Masih dari Joyagh, kulot jeans kekinian ini akan mengesankan pribadi yang humble dan ceria dalam dirimu!

https://www.instagram.com/p/Bhp8R3dgzLO/?taken-by=joyagh

Kulot berbahan jeans ini memang sedang hype akhir-akhir ini. Selain karena sangat modis, bahan jeans dikenal paling fleksibel dan cocok dikenakan di segala acara, baik formal maupun non-formal. Plus-nya lagi, penampilan semacam ini sangat cocok dipakai ke kantor karena jauh dari kesan santai.

Kulot berpotongan tanggung ini pun nggak kalah kecenya, lho…

celana kulot putih img
http://bajumodelbaru.info/model-rok-celana-wanita-muslim-batik-kulot-span-remaja/

Dilengkapi dengan high heels, paduan midi kulot dan blazer berwarna senada ini akan menjadi outfit ke kantor yang sempurna. Kamu akan tampak sangat anggun dan juga stylish lewat cara yang paling mudah. Jangan lupa, padukan dengan riasan natural supaya nggak berlebihan, ya!

Pakai kulot berwarna? Siapa takut!

celana kulot pendek img
http://stylecantik.me/cgi-sys/suspendedpage.cgi

Sekali-kali, ekspresikan dirimu dengan kulot berwarna cerah ini, yuk! Jangan takut norak, asal kamu bisa memadukannya dengan atasan polos atau berwarna netral. Jangan lupa, tampilan semacam ini akan lebih baik kalau kamu juga menambahkan aksesoris seperti tas, kalung atau gelang dengan sedikit motif.

Bahkan, kamu bisa mengenakan kulot lebar semacam ini untuk menutupi lekuk tubuhmu, lho!

celana kulot modis img
https://dreamcatchersinternational.blogspot.co.id/2016/12/padu-padan-celana-kulot-untuk-tubuh.html

Nggak semua orang suka dengan kulot berpotongan lebar semacam ini. Tapi, kamu bisa lho mengenakannya saat malas menonjolkan lekuk tubuh. Nilai positifnya, kamu akan jadi lebih PD jalan ke kantor atau acara formal lainnya.

Related Articles