5 Rekomendasi Film Barat Romantis yang Wajib Ditonton! Bagus Meski Nggak Baru

Jul 16, 2018 by Silvia Ayu

Film romantis memang selalu seru sekaligus bikin baper tiap kali ditonton. Selain bakal sukses membuatmu terharu, kebanyakan film romantis akan mengingatkanmu pada momen-momen tertentu dalam hidupmu. Misalnya saja, saat kamu pertama kali bertemu pasangan, kencan bahkan sampai ke jenjang pernikahan. Kebanyakan sih emang bikin mewek, hiks :’)

Untuk itu, kali ini Miignon akan memberikanmu beberapa rekomendasi film Barat romantis yang layak sekali ditonton bareng pasangan. Meski nggak baru, daftar film barat romantis ini dijamin akan menguras air mata sekaligus perasaanmu. Cekidot!

Film Barat Romantis Kamu Harus Tonton

The Vow (2012)

https://en.wikipedia.org/wiki/The_Vow_(2012_film)

Film yang diperankan oleh Channing Tatum dan Rachel McAdams ini patut dijuluki sebagai film terbaper sepanjang masa! Mengisahkan dua anak manusia yang saling jatuh cinta meski tak mendapat restu dari orangtua sang perempuan, keduanya masih tetap bertahan.

Sampai di satu titik di mana keduanya harus terpisah sementara karena kecelekaan, sehingga sang perempuan mengalami gegar otak dan lupa semua momen indah bersama kekasihnya. Otomatis, pergolakan batin pun terjadi hingga mendekati akhir cerita film ini. Uh, sedih pokoknya!

The Longest Ride (2015)

https://hbowatch.com/movie-review-the-longest-ride/

Berlatar belakang alam terbuka, tepatnya di sebuah peternakan kuda dan pegunungan, film romantis yang menceritakan tentang kisah cinta sepasang anak muda ini akan membuatmu makin paham apa itu cinta. Ya, terutama kalau kamu sering menganggap sepela makna cinta, kasih dan sayang, film yang diperankan Scott Eastwood inilah jawaban dari semuanya!

Dear John (2010)

http://www.fanpop.com/clubs/dear-john-movie/images/24096551/title/john-fanart

Masih diperankan oleh aktor tampan, Channing Tatum, film romantis yang bercerita tentang hubungan jarak jauh ini cocok kamu tonton di akhir pekan. Alasannya simpel, biar weekend-mu itu lebih bermakna sekaligus makin paham kalau LDR bukanlah akhir dari segalanya.

Dikemas dengan super istimewa, kisah hubungan jarak jauh dalam film ini sungguh menyayat hati. Di akhir ceritanya nanti, akan ada kejutan yang nggak kamu bayangkan sebelumnya!

The Best of Me (2014)

giphy.com

Kekuatan masa lalu yang seringkali kita sepelekan teryata jauh lebih kuat, bahkan mampu mengubah kehidupan kita di zaman sekarang. Itulah sepenggal kalimat yang rasanya mampu mewakili isi film romanis tahun 2014 ini. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, The Best of Me sangat cocok untuk kamu tonton lebih dari sekali!

About Time (2013)

https://thefocusedfilmographer.com/2013/11/20/review-about-time/

Alur cerita yang terbentuk dalam film ini terbilang sangat unik. Meski kisah yang ditampilkan begitu sederhana, sebagai penonton kamu akan dimanjakan dengan cerita romantis maju-mundur sekaligus penuh intrik. Pesan moral yang terkandung pun sangat mendalam, yakni pintar-pintarlah menghargai waktu selagi masih diberi kesempatan untuk hidup 🙂

 

Baca  juga :

Pelajaran tentang Cinta yang Dapat Diambil dari Film Romantis Terfavorit

Siapin Tisu! 5 Film Romantis Jepang Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Banjir Air Mata!

 

 

 

Related Articles