5 Rekomendasi Clay Mask untuk Kulit Wajah Berminyak

Jun 21, 2018 by Dira L

Kulit wajah berminyak tidak bisa diatasi hanya dengan rajin membersihkan wajah dengan sabun khusus.  Butuh perawatan ekstra untuk mengontrol minyak di wajah, lho. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan clay mask. Masker  clay ini memang cocok untuk pemilik kulit wajah berminyak dan acne prone skin karena dapat mengurangi produksi minyak dan menghaluskan permukaan kulitmu. Kalau jenis kulit kamu kering dan sensitif, Miignon sangat tidak menyarankannya. Nah, untuk kamu yang ingin segera mencoba menggunakan masker ini, simak 5 rekomendasi clay mask untuk kulit wajah berminyak ini!

Freeman Avocado and Oatmeal Clay Mask

rekomendasi clay mask
https://freemanbeauty.com/

Alpukat tidak cuma enak di makan saja, lho. Ternyata buah satu ini juga bermanfaat untuk kulit wajah. Tidak heran kalau Freeman Avocado and Oatmeal Clay Mask ini mampu membersihkan minyak dan kotoran di wajah, melembapkan kulit wajah, serta mengatasi kemerahan pada wajah yang terbakar matahari. Wanginya pun sangat enak, membuat kamu relaks saat menggunakannya.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

rekomendasi clay mask
http://www.innisfree.com/

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask sudah tidak perlu diragukana lagi manfaatnya. Salah satu masker clay paling laris di kalangan beauty lovers. Masker ini mampu mengontrol minyak pada wajah yang berlebihan. Masker ini juga membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori, lho. Selain itu sel kulit mati kamu juga akan terangkat. Wajah jadi bersih dan cerah.

Laneige Mini Pore Waterclay Mask, membantu membersihkan pori-pori wajah

clay mask laneige img
https://www.laneige.com/

Salah satu clay mask dengan harga yang cukup mahal namun hasilnya sangat memuaskan, kok! Masker clay dari Laneige ini teksturnya seperti gel. Saat kamu gunakan, masker ini akan menyerap minyak berlebih yang ada di wajah sekaligus mengangkat kotoran yang menyumbat pori-porimu. Masker ini juga dapat mengecilkan pori-pori usai mengangkat kotoran sehingga kotoran akan sulit untuk masuk kembali ke wajah. Bonusnya, kulit wajahmu akan tampak lebih halus. Cara pakainya pun mudah dan tidak lama. Aplikasikan pada wajah yang bersih, biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

L’Oreal Paris Anti-Pores Pure Clay Mask

clay mask loreal img
https://www.loreal-paris.com.sg/

Dengan 150ribu, kamu akan mendapatkan 50mL clay mask dari L’Oreal. Harga yang terjangkau, bukan? Masker dari L’Oreal ini diperkaya arang hitam yang mengangkat kotoran di seluruh wajah secara menyeluruh. Selain itu masker ini mendetoks wajah mulai dari lapisan terluar hingga ke dalam pori-pori. Tidak heran jika masker ini membuat wajah kamu sangat bersih dan cerah.

Aztec Indian Healing Clay Deep Pore Cleansing

clay mask aztec img
https://www.lazada.co.id

Masker paling populer dan laris di dunia. Di website Amozon saja masker ini sudah direview banyak orang hingga 12 ribuan. The Indian Healing Clay Mask ini merupakan bubuk bentonite clay yang bermanfaat untuk mengangkat kotoron yang menyumbat pori-pori. Apalagi masker ini juga meminimalisisr produksi minyak wajah namun tidak membuat kering. Semua jenis kulit dapat menggunakan masker ini. Jadi jika kulitmu kering dan sensitif, kamu tidak perlu khawatir.

Baca Lebih Lanjut

Masker Wajah Unik Untuk Kamu Coba Saat Sleepover Bersama Teman

Related Articles