5 Pertengkaran Sepele yang Gak Bakal Dialami Kalau Kamu Pacaran Sama Cowok Dewasa

Mar 31, 2018 by Larissa

Faktanya, kita semua bisa menjadi orang yang mempermasalahkan berbagai hal. Kamu bisa cemburu tanpa alasan atau kamu bisa kesal dengan kekurangan pacarmu. Semua itu adalah hal yang wajar. Namun, yang jadi masalah, apakah kekesalan itu harus diungkapkan dan dibesar-besarkan sehingga menjadikanmu bertengkar dengan sang pacar? Tidak semua hal harus dijadikan bahan pertengkaran, bukan? Namun, kalau kamu pacaran dengan cowok dewasa atau cowok yang merupakan lelaki sejati, pertengkaran karena 5 hal sepele ini tidak akan terjadi!

 

1. Berantem karena masalah kepekaan

cowok dewasa  pekaan image
Shutterstock

Duh, enggak zaman banget deh, berantem hanya karena cowokmu enggak peka. Kalau hubungan kamu dengan dia dewasa, kamu enggak perlu merasa kecewa si pacar peka atau enggak. Jika memang dia benar tidak peka, jangan kamu marahi atau misuh-misuh di belakangnya. Ungkapkanlah hal apa yang dia lupakan atau tidak sadari. Tidak perlu bertengkar, bukan? Lagipula, jika kamu berpacaran dengan cowok dewasa, kemungkinan besar mereka bukannya tidak peka, namun dia merasa hal itu bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan secara berlebihan. Yang penting dalam hubungan tetap komunikasi, ya.

 

2. Berantem karena masalah kesetiaan

Jika kamu berpacaran dengan cowok sejati, kamu enggak bakal dibuat bertanya-tanya tentang kesetiaannya. Karena kamu bisa merasakan kesetiaan itu dari cara dia memperlakukanmu. Dia juga tidak akan henti-hentinya menunjukkan rasa cinta, hormat, dan loyalitasnya padamu. Jadi, enggak ada lagi tuh pertengkaran karena masalah kesetiaan. (Baca juga: 7 Ciri Pria yang Benar-Benar Dewasa dan Bisa Diajak Hidup Bersama)

 

3. Berantem soal mau kencan ke mana

cowok dewasa mau kencan kemana gbr
Shutterstock

Hayo ngaku, siapa yang pernah bertengkar dengan pacar hanya karena kalian berdebat tempat apa yang akan kalian kunjungi di malam minggu. Bisa jadi kamu ingin nonton di bioskop, sedangkan si pacar hanya ingin makan malam. Kalau kamu berpacaran dengan dewasa, si dia hanya akan memikirkan keputusan apa yang paling logis. Apakah lebih baik menonton atau makan? Dia juga akan memikirkan apa yang terbaik untuk kamu. Pokoknya semuanya dilakukan dengan kamu sebagai patokannya, apa yang terbaik untukmu.

 

4. Berantem karena mantan

Duh, paling males enggak sih kalau orang-orang di masa lalu dibawa-bawa lagi sekarang? Contohnya mantan. Rasa cemburu terkadang memang tidak bisa dihindari. Tapi bukan berarti kamu harus membuatnya melebihi proporsi. Kecuali pacarmu selingkuh dengan mantan atau terus menerus membandingkan kamu dengan si mantan, sepertinya kamu tidak perlu marah. Jika kamu pacaran dengan cowok sejati, pertengkaran akibat mantan tidak akan terjadi karena dia akan memastikan kamu tidak akan pernah merasa insecure pada dirimu sendiri. Dia pun tidak akan mudah cemburu karena dia bisa melihat kalau kamu sungguh mencintainya. (Baca juga: Dari Keempat Karakter Pria Dewasa Berikut Ini, Mana yang Paling Kamu Suka?)

 

5. Berantem soal bagaimana kalian menghabiskan waktu masing-masing

cowok dewasa waktu masing-masing gbr
Shutterstock

Pacaran bukan berarti kalian harus selalu menghabiskan waktu bersama. Kamu harus sadar kalau kalian punya kehidupan masing-masing di luar hubungan kalian. Jadi, wajar saja kalau si pacar akan sesekali menghabiskan waktunya untuk teman, sahabat, keluarga, atau dirinya sendiri. Kalau kamu pacaran dengan cowok dewasa, kalian tidak akan bertengkar karena masala ini. Pacarmu akan memastikan kalau kalian menghabiskan waktu yang cukup bersama. Saat dia tidak sedang bersamamu pun dia akan meluangkan waktu untuk memberi kabar padamu sehingga kamu tidak bertanya-tanya di mana dan bersama siapa dia.

Related Articles