5 Lipgloss Lokal Rekomendasi Miignon, Gak Kalah Cantik dengan Lipstik Matte

Feb 02, 2018 by carmelw

Salah satu make up item yang sering digunakan oleh para wanita selain lipstik adalah lipgloss. Berbeda dengan lipstik, tampilan lipgloss cenderung sheer dengan efek glossy, namun tetap dapat memberikan warna yang segar pada bibir.

Dengan teksturnya yang ringan, lipgloss harus lebih sering diaplikasikan kembali karena mudah hilang dan terhapus dari bibir.  Selain dapat diaplikasikan secara langsung, mengkombinasikan lipstik dan lipgloss akan membuat bibir tampak lebih segar dan bervolume, serta dijamin tidak akan membuat bibir kering.

Saat ini terdapat berbagai produk lipgloss yang beredar di pasaran. Nggak kalah dengan brand luar, beberapa produk lokal juga mengeluarkan lipgloss dengan kualitas yang sama bagusnya. Buat kamu yang masih suka kebingungan memilih lipgloss, yuk simak lima referensi lipgloss lokal dengan harga yang sangat terjangkau di bawah Rp100.000 berikut ini.

5 Lipgloss Lokal Pilihan Miignon

 

Wardah Wondershine Lip Gloss

lipgloss
Sumber: lazada.co.id

Buat yang bosan dengan lipstik matte, Wondershine Lip Gloss dari Wardah ini bisa jadi pilihan tepat lho. Produk lipgloss yang dibandrol dengan harga sekitar Rp35.000 ini dapat memberikan warna natural dengan efek glossy saat diaplikasikan pada bibir. Meski memiliki tekstur yang sangat lengket dan memberikan kesan berat di bibir, Wardah Wondershine Lip Gloss cocok digunakan bagi mereka yang bermasalah dengan bibir kering karena dapat melembabkan bibir dengan kandungan vitamin E yang ada di dalamnya.

Emina Liquid Lip Shine

lipgloss
Sumber: lazada.co.id

Emina Liquid Lip Shine adalah salah satu lipgloss lokal yang diakui memiliki kualitas yang bagus dan memang diperuntukkan bagi para remaja. Dengan empat varian warnanya, yaitu Carnation Pink, Buttery Nude, Cerise Red, dan Wine Berry, lipgloss dengan packaging yang girly ini punya konsistensi cukup kental yang mungkin bagi sebagian orang akan membuat bibir menjadi terasa lengket.

Emina Liquid Lip Shine dibanderol dengan harga Rp39000. Untuk warnanya, cukup pigmented dengan warna semi-transparan yang menghasilkan efek natural pada bibir.

Baca Juga: Trik Mudah Ubah Lipstik Glossy Jadi Matte Dengan Satu Bahan Sederhan

Make Over Liquid Lip Color

lipgloss
Sumber: lazada.co.id

Make Over adalah salah satu brand lokal yang punya packaging nggak kalah elegan jika dibandingkan dengan brand high end, tetapi dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Sama seperti brand lokal lainnya, Make Over juga mengeluarkan produk lipgloss andalannya yaitu Make Over Liquid Lip Color yang dijual dengan harga Rp65.000.

Make Over Liquid Lip Colors memiliki 12 varian warna dengan range yang beragam, mulai merah yang bold, barbie pink hingga warna nude

Mizzu Valipcious Divine Gloss

lipgloss lokal mizzu photo
Sumber: lazada.co.id

Disebut-sebut sebagai produk lipgloss yang paling pigmented, Mizzu Valipcious Divine Gloss ini memiliki ketahanan yang cukup baik untuk ukuran lipgloss yang pada umumnya mudah hilang.

Dengan tekstur yang sangat kental, lipgloss ini mampu meng-coverage warna asli bibir dengan sempurna. Dibandrol dengan harga sekitar Rp79.000 Mizzu Valipcious Divine Gloss memiliki lima shades yang disesuaikan dengan semua warna kulit wanita Indonesia.

Mineral Botanica Moisturizing Lip Gloss

lipgloss mineral botanica img
Sumber: mineralbotanica.com

Hadir dalam 6 shades berwarna cerah yang cocok digunakan sebagai pelengkap riasan sehari-hari. Lipgloss ini memiliki kandungan ekstrak Adansonia sebagai pelembab bibir dan dapat diperoleh dengan harga sekitar Rp42.000 per satuannya.

Nah, itu tadi 5  lipgloss lokal dan berkualitas yang direkomendasikan Miignon saat ini. Sudah memutuskan akan memilih yang mana?

Baca Juga: 6 Lipstik Lokal Underrated, Jarang Dibicarakan Tapi Kualitas Jagoan

Related Articles