4 Keuntungan Kalau Pacarmu Adalah Seorang Bule

by :

Menjalin hubungan serius dengan seseorang tidaklah mudah, butuh beberapa persiapan khususnya persiapan mental. Apalagi jika pasanganmu bukanlah orang satu negara alias bule. Di sini, perbedaan budaya, bahasa dan latar belakang pasti jelas terasa.

Meski pada awalnya akan banyak sekali ‘rintangan’, toh kamu dan dia sudah sama-sama berkomitmen untuk saling menjaga dan mencintai bukan? Ah, halangan atau rintangan seperti apapun tetap bisa dihadapi asal terus seperti ini.

Kabar gembiranya lagi, ternyata berpacaran dengan bule pun banyak untungnya, lho! Mungkin kebanyakan dari kamu belum tahu dan Miignon akan menginformasikan khusus untukmu apa saja benefit pacaran sama bule. Cekidot!

Keuntungan Punya Pacar Bule

Wawasan budaya dan sosialmu makin bertambah lagi

https://www.instagram.com/starringyouworldwide/

Hidup di Indonesia dengan jumlah suku, ras dan agama yang banyak kadang kurang cukup buatmu untuk terus memperkaya wawasan budaya dan sosial. Kadang, kamu butuh sesuatu yang baru dalam rangka membuka pikiranmu lebar-lebar bahwa dunia ini sangat luas, sehingga sayang kalau kamu nggak mengeksplorasinya lebih dalam.

Nah, memiliki pasangan bule adalah kesempatanmu untuk mengenal dirinya lebih dalam lewat budaya dan kehidupan sosialnya di negara tempatnya tinggal. Asyik dan seru, adalah dua hal yang akan kamu dapatkan darinya lewat momen ini!

Kamu lebih open mind dan anti fanatik!

lebih open mind pic
https://www.instagram.com/p/BX5PTH_gSD1/?taken-by=starringyouworldwide

Bukan berarti meninggalkan budaya timur yang kental akan kesopansantunan, berpasangan dengan bule terbukti membuat seseorang bisa lebih open mind. Pertemuan dua budaya mau nggak mau membuatmu beradaptasi dan menghargai perbedaan yang ada.

Misalnya kamu melihat orang di luar negeri saling berciuman di jalan pun rasanya sudah biasa, meski kamu nggak serta merta mempraktikannya. Ya intinya sih sangat santai dan nggak fanatik.

Secara nggak langsung, kamu menghapuskan stereotype bahwa orang bule itu angkuh, kasar dan suka menang sendiri

kelebihan punya pacar bule img
https://www.instagram.com/p/BQFbKxXlOTi/?taken-by=valerieethomas

Memang, beberapa masyarakat Indonesia menganggap bahwa orang asing adalah pribadi ramah karena intensitasnya datang ke pribumi yang cukup sering. Namun, ada lho yang berpikir sebaliknya bahwa mereka ini egois, angkuh bahkan menyeramkan karena perawakannya yang tinggi besar. Hayo, kamu setuju yang mana?

Melihat fakta tadi, kamu yang selama ini merasa oke oke saja berpacaran dengan bule patut diacungi dua jempol! Di sini kamu berhasil mematahkan stigma bahwa bule identik dengan kepribadian negatif, meski memang nggak semuanya baik sesuai kemauan kita. But, you take a great decision!

Memperbaiki keturunan (?)

https://www.instagram.com/p/BY2LsWfBCpl/?taken-by=claurakiehl

Bagi sebagian orang, cantik atau tampan diidentikan dengan kulit putih, hidung mancung, mata biru dan perawakan yang tinggi. Dan rasanya, hal ini cocok digambarkan pada diri orang asing, ya?

Nah, berpasangan dengan orang bule juga bisa memperbaiki keturunanmu kelak, jika kamu memiliki standar kecantikan atau ketampanan seperti penjelasan di atas. Swear, lucu deh kalau anakmu nanti punya wajah perpaduan Indonesia dan bule-bule gitu. Ulala ~