5 Fashion Rachel Vennya yang Bisa Dicontoh Para Mama Muda

Jul 11, 2018 by Silvia Ayu

Sebagai selebgram sekaligus ibu muda, kehidupan Rachel Vennya seperti nggak pernah lepas dari sorotan netizen. Pembawaannya yang ramah nan lucu pun menjadikan Rachel makin digemari. Belum lagi setelah kehadiran Xabiru, anaknya dengan Niko yang juga mulai punya banyak penggemar.

Namun di luar semua itu, Miignon ingin membahas tentang style Rachel Vennya semenjak menjadi ibu muda. Dan yang pasti, semuanya bisa dicontoh para calon atau ibu muda, lho! Nih beberapa inspirasinya!

All about jeans!

https://www.instagram.com/p/BksEN-xnBkj/?taken-by=rachelvennya

Jaket dan celana jeans memang menjadi fashion item termudah untuk dipadukan. Keduanya sama-sama memancarkan kesan awet muda buat siapa saja yang memakainya. Hal ini pun seperti diamini oleh Rachel Vennya, yang meski sudah menjadi ibu, style-nya nggak boleh kalah dengan anak-anak muda! Keren ya dia?

Jumpsuit adalah andalan buatmu yang sedang malas bereksplorasi dengan outfit, gini contohnya!

https://www.instagram.com/p/BihAIyWA6n9/?taken-by=rachelvennya

Saat mood-mu sedang kurang baik, jumpsuit sepertinya menjadi pilihan agar kamu tetap tampil stylish. Kamu tinggal memadukannya dengan tas, sepatu atau bando yang tepat supaya nggak merusak penampialnmu saat itu. Warnanya pun bebas, tergantung acara dan seleramu saja.

Mini dress berwarna gelap pun selalu jadi andalan Rachel; anti ribet dan dewasa!

https://www.instagram.com/p/BhgVCtSgfiM/?taken-by=rachelvennya

Nggak cuma saat ke acara-acara formal, mini dress milik Rachel ini pun cocok untuk kamu pakai ke mal atau hangout. Asal kamu nggak mengenakan aksesoris yang terlalu ‘wah’, non-formal look-mu akan semakin memukau dan layak ditiru!

Dress pesta ala Rachel ini mampu menyamarkan lekuk tubuh atau bagian tubuh lain yang nggak pengen kamu tunjukkan, lho!

https://www.instagram.com/p/BgeD8P4AUvn/?taken-by=rachelvennya

Dengan bahan organza premium, dress pesta ala Rachel ini bisa banget kamu jadikan referensi. Dilihat dari bentuknya, dress semacam ini bisa dimanfaatkan untuk menyamarkan beberapa bagian atau lekuk tubuh, lho. Apalagi buatmu ibu muda yang ingin tampil bak princess tapi tetap simpel, style ini bisa banget jadi pilihan!

Setelan berbentuk piyama ini cocok untuk memaksimalkan penampilan semi formalu, Ladies!

https://www.instagram.com/p/Bepdld8AheT/?taken-by=rachelvennya

Kalau kamu amati, setelan mirip piyama ini memang lagi hype banget. Terbukti, banyak dari kalangan artis dan selebgram yang memakainya ke berbagai acara, khususnya acara-acara semi-formal. Tinggal kamu nih, berani nyoba nggak?

Related Articles