5 Fashion Paling Lucu dan Unik dari Abel Cantika

May 25, 2018 by Gabriella Sakareza

Sudah pernah dibahas sih sebelumnya kalau vlogger beauty Abel Cantika itu memang punya sense fashion yang oke banget. Entah dari pakaiannya sendiri atau memang endorse/sponsor, tapi apapun itu kayaknya banyak yang setuju kalau dia adalah salah satu trendsetter. Banyak banget gaya pakaiannya yang kece dan bisa ditiru!

Kalau kamu followers dia, pasti kamu akan ngeh kalau dia mungkin lebih ke girly dan colorful? Meskipun nggak melulu itu saja kok gaya fashionnya, terkadang dia juga masih suka pakai baju kasual seperti shirt dan jeans saja. Tapi dia selalu pintar menyulap gaya kasualnya menjadi gaya yang tetap eye-catchy!

Apa saja sih fashionnya yang paling lucu, menarik dan unik? Ini dia!

1. Casual But Girly

Main di kebon. @monomolly.id

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Model atasan sabrina itu bisa dibilang model yang tidak lekang waktu lho! Kapan saja model ini pasti akan memberi kesan yang feminin dan manis karena menunjukkan sedikit bagian atas tubuhmu. Warna hitam dipilih Abel untuk menetralkan warna celana kain yang berwarna coklat. Please, you can never go wrong with black, okay?

2. White Peach Domination

Penampilan ini adalah salah satu gayanya yang girly tapi unik! Perpaduan atasan yang semi off-shoulder dengan pants berwarna peach dan krem, juga dengan tas Berrybenka berwarna nude!

3. Sexy Back

Wanna rock sexy look? A dress with sexy back could be your choice! Model terbuka di punggungnya semakin memamerkan skinny look Abel. Penampilannya tidak terlalu terlihat berlebihan dengan bawahan bercorak di bawah lutut. Not too much, but still sexy!

4. Pinky Blue

Day 1 💛 @runwaytosideway #MNYFW #RunwayToSideway #MaybellineItGirl

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

This could be one of the most feminine look of Abel Cantika. Warna baby pink dipadukan baby blue? That’s totally cute! Apalagi Abel pakai bawahan skirt di atas lutut yang makin membuatnya terlihat feminin. Tampilannya juga dibuat semakin eye-catchy dengan boot heels, which somehow makes her look younger!

5. All Denim

Ini adalah salah satu bukti kalau Abel nggak cuma jago gaya girly saja kok. Tampil kasual ala denim juga bisa ia buat jadi eye-catchy. Coba lihat pants kulot denimnya, lucu banget! Ya, tampilan atasan dan bawahan all denim bisa membuatmu terlihat santai, kasual tapi keren. Abel juga padukan dengan blocked heels agar membuat tampilannya sedikit lebih formal.

Baca juga

Ini 4 Alasan Kamu Sebaiknya Koleksi Fashion Item yang Ditujukan Buat Cowok

6 Fashion Items yang Wajib Dimiliki Oleh Wanita Karir

Related Articles