5 Alasan Mengapa Cowok Ganteng Itu Kalah Sama yang Humoris

by :

Ganteng itu relatif, meski banyak yang menganggap cowok ganteng adalah mereka yang memiliki kulit putih, rambut lurus dan bibir merah. Ah, tapi pendapat ini nggak selamanya benar, kok. Ada juga yang menganggap bahwa cowok ganteng itu bisa dilihat dari perilaku dan caranya memperlakukan sesama. Walau persoalan fisik itu memang penting, tapi ini tetap bukan yang utama.

Entah mengapa, belakangan ini justru banyak ditemukan cowok ganteng yang ‘nakal’ alias suka mempermainkan perasaan cewek. Dilihat dari caranya merayu, menjanjikan sesuatu bahkan menggelontorkan sejumlah rupiah hanya untuk menarik perhatian lawan jenis, sungguh ironis.

Kemudian, berbahagialah bagi para cowok yang memiliki wajah pas-pasan namun baik hati dan perkataannya. Gampangnya, rupa boleh saja hitam, tapi sikap perangainya itu lho yang menenangkan. Dan ini nih alasannya, mengapa cowok yang punya wajah biasa saja tapi humoris itu jauh lebih ‘menjanjikan’ buat dijadikan pasangan!

5 Alasan Cowok Ganteng Kalah Sama Cowok Humoris

Bersamanya, hari-harimu akan menyenangkan dan jauh dari kata membosankan

cowok ganteng dan cowok humoris img
Sumber: pexels.com

Saat pasangan lain sering berselisih paham karena hal kecil seperti telat mengabari satu sama lain, kamu dan pacarmu yang humoris ini justru bisa menertawakannya. Bagi sosok humoris ini, terlambat mengabari itu biasa dan bahkan nggak perlu diperdebatkan.

Atau saat pasangan lain ribut soal destinasi liburan di akhir pekan, cowokmu justru akan menawarkan tempat-tempat sederhana seperti di taman kota atau belakang rumah. Yang penting sih intensitasnya, bukan mahal atau jauh tempatnya. How sweet, ya?

Menyikapi segala sesuatu dengan kepala dingin adalah salah satu kemampuan terhebatnya

Sumber: pexels.com

Bercerita segala sesuatu dengannya itu ibarat sedang konsultasi bersama psikolog. Dia bukan hanya pendengar yang baik, tapi juga mampu memberikan solusi bagi setiap permasalahanmu, meski nggak semuanya berhasil. Kamu pun bebas mencurahkan segala isi hati kepadanya tanpa ada yang harus ditutupi.

Kebiasannya yang santai dan cool juga secara otomatis membuat dirinya nggak gampang uring-uringan dan berkepala dingin. Pokoknya, dia ini menyenangkan sekali!

Dia adalah sumber dari ide-ide ‘gila’ yang turut menyumbang kebahagiaan di hubungan kalian

Sumber: pexels.com

Dimulai dari caranya berpakaian, bertingkah hingga keunikan dalam mencari tempat makan, cowokmu yang humoris ini akan menciptakan segala sesuatunya menjadi anti mainstream. Hidupmu yang kadang ‘datar’ menjadi semakin berwarna karena ada saja ide gila yang dia ciptakan demi satu kata bernama kebahagiaan.

Meski suka bercanda, dia pun akan senantiasa menempatkan diri di mana dan dengan siapa dia berada

Sumber: pexels.com

Sosok humoris ini kan menempatkan dirinya dengan baik ketika harus bertemu keluarga, teman atau relasimu nanti di sebuah kesempatan. Kebiasaannya yang suka melempar candaan demi candaan akan dihilangkan sejenak untuk mengharai mereka, orang-orang terdekatmu.

Ajaibnya, dia juga akan mudah mencairkan suasana ketika sudah terlalu tegang. Mungkin saja, metode ‘sok akrab’ yang dia ciptakan akan membuat teman atau keluargamu ini betah berlama-lama di pertemuan itu. Bukankah ini menyenangkan?

Berbanggalah kamu, bahwa dia yang membuatmu jatuh hati ini adalah orang yang sangat terbuka dan apa adanya

cowok humoris orang yang terbuka img
Sumber: pexels.com

Ambillah contoh saat kalian sedang PDKT, cowok yang humoris biasanya akan jauh dari kesan jaim (jaga image) yang berlebihan. Dia menyadari, menjadi diri sendiri dan apa adanya adalah jalan terbaik untuk mengambil hati pujaan hatinya. Kalau mau menerima ya syukur, kalau nggak ya berarti belum jodoh. Sesimpel itu saja.

Panjang umur deh kalau pacarmu yang sekarang itu humoris. Abis, ketawa melulu sih! 🙂