5 Alasan Cowok Cepat Bosan Saat Pacaran

Apr 20, 2018 by Dira L

Tanda tanya besar bagi banyak wanita: Mengapa cowok cepat bosan saat pacaran? Ada yang punya jawabannya?

Pertanyaan satu ini memang bukan soal matematika yang pastinya sudah ada rumusnya, lalu bisa dicari jawabannya. Setiap hubungan pasti memiliki titik di mana kamu berdua bisa sangat bahagia, atau sebaliknya.

Nah, dari sini bisa mulai dipahami dong kalau tidak akan ada asap kalau tidak ada apinya. Jadi, apa alasan cowok cepat bosan saat pacaran? Apa mereka sebenarnya cuma cari-cari alasan untuk putus? Yuk, cari tahu!

Cepat Bosan Saat Pacaran, Bisa Jadi Karena Ia Merasa Dikekang

cepat bosan saat pacaran
Photo by Camila Cordeiro on Unsplash

Seberapa sering kamu menghabiskan waktu bersamanya? Seharian?

Seberapa sering kamu bertemu dengannya? Cuma mengantar dan menjemput dari kantor, lalu sisanya chat non-stop?

Baby, kunci dari hubungan yang sehat adalah adanya jarak. Bagaimana si dia bisa kangen kamu kalau setiap saat bertemu. Kalau masih masa “baru pacaran” ya wajar, tapi kalau sudah lama bisa jadi masalah. Beri ia ruang benapas. Biarkan ia melakukan hal-hal yang ingin ia lakukan tanpa pantauanmu. Kalau perlu berundinglah menentukan waktu me-time untuk kamu dan si dia.

Hubungan Monoton

cepat bosan saat pacaran hubungan monoton img
Photo by Henri Pham on Unsplash

Pria suka sekali petualangan dan sesuatu yang selalu bisa memacu adrenalinnya. Saat ia ingin mengejar sesuatu tapi kamu tetap berada di belakang dan tak bisa di sampingnya, lalu mau jadi apa? Pria akan merasa bosan kalau hanya itu-itu saja yang dilakukan. Buat kejutan-kejutan baru setiap kali kamu dan dia bisa menghabiskan waktu bersama. Jangan sampai ia merasa kalau kamu itu tidak bisa diajak berpetualang!

Kamu Cemburuan

cepat bosan saat pacaran cemburuan img
Photo by Pete Bellis on Unsplash

Biasanya, di awal hubungan wanita jarang sekali menunjukkan kalau ia cemburuan. Tapi begitu hubungan kamu dan si dia mulai merasa memiliki satu sama lain, kamu jadi mulai mikir kalau semua wanita di sekitar dia adalah lawan. Si dia jalan sama si A, dilarang. Tiba-tiba si dia dapat pesan dari B disangka selingkuh. Kamu boleh cemburuan asal sewajarnya, lho. Beri dia kepercayaan, tapi kamu tidak boleh gampang percayaan.

Kamu Tidak Bisa Akrab dengan Temannya

cepat bosan saat pacaran tidak bahagia img
Photo by Helena Lopes on Unsplash

Setiap kali diajak si dia untuk kumpul dan jalan bersama temannya, ia lihat kamu selalu tidak nyaman. Kalau sudah begitu sudah jelas juga kamu tidak bisa akrab dengan temannya. Bagi pria ini penting, kadang mereka ingin jalan-jalan dengan temannya sekaligus membawa kamu sebagai pacarnya.

Ada Wanita Lain yang Lebih Mengerti Dia

Bisa jadi ini bom terbesar yang bikin cowok bosan dengan hubungan yang ia jalani sekarang ini. Saat pria menemukan sosok lain yang ia anggap lebih mengerti dan cocok denganya, ada banyak kemungkinan ia akan semakin tenggelam untuk menggejar wanita itu. Hasil akhirnya, ia akan semakin kehilangan perhatian padamu.

Baca Lebih Lanjut

5 Ciri Cowok yang Hanya Akan Merusak Masa Depanmu!

Diam-Diam Cowok juga Pengen Dengar Ucapan Manis dari Pacarnya

Related Articles