4 Suka-Duka Punya Teman yang Super Cerewet

by :

Sudah menjadi kodratnya, bahwa setiap manusia memiliki karakter yang berbeda-beda. Termasuk kamu dan orang-orang di sekitarmu yang pastinya banyak memiliki perbedaan. Bisa saja, kamu yang tergolong orang pendiam, tapi teman-temanmu cerewet dan susah diatur. Nggak ada yang mustahil sih intinya.

Nah, bicara soal teman yang super cerewet, Miignon punya fakta menariknya nih. Ya, ternyata punya teman yang super cerewet ini banyak suka-dukanya, lho. Nggak percaya? Ini dia rangkumannya!

Suka Duka Punya Teman yang Super Cerewet

Dia adalah orang yang mampu menghidupkan suasana

https://www.goodreads.com/book/show/27797358-the-truth-spell

Saat kamu dan temanmu ini bertemu, rasanya nggak pernah habis bahan obrolan meski hanya ngalor-ngidul. Ada saja topik yang dia bahas, dari mulai hal kurang penting sampai yang krusial. Kamu pun selalu menikmati momen semacam ini bersamanya, terlebih jika kalian sedang sama-sama jenuh dengan deadline pekerjaan atau menunggu balasan chat dari pacar.

Terlebih lagi, kamu pasti akan selalu membutuhkan teman yang “ramai” sepertinya di mana dan kapanpun berada. Anehnya, sifat cerewetnya inilah yang membuatmu selalu kangen terhadapnya.

Namun, dia bisa menjadi orang paling “ember” sewaktu-waktu

http://www.clevver.com/signs-your-mom-is-your-best-friend-bff/

“Sorry ya, Dit. Gue kemarin nggak sengaja keceplosan kalau lo suka kentut sembarangan…”

Dengan ember-embel ketidaksengajaan, temanmu yang cerewet ini sangat rentan membocorkan rahasiamu. Meski mungkin nggak berniat buruk, namun tetap saja hal ini bisa memalukan bahkan menurunkan harga dirimu di hadapan banyak orang. Untuk itu, coba deh kamu mulai bicara dari hati ke hati dengan temanmu yang cerewet satu ini, supaya lain kali dia nggak “khilaf” membocorkan rahasiamu.

Tapi, sebetulnya dia sangat mengerti kamu sebagai sahabat baiknya

teman yang super cerewet baik img
http://www.clevver.com/signs-your-mom-is-your-best-friend-bff/

Dibalik semua kekurangannya sebagai orang yang sangat cerewet, sebetulnya dia adalah sahabat yang setia. Misalnya, dia akan sangat perhatian denganmu ketika flu mulai menyerangmu, atau tubuhmu mulai mengurus karena diet ketat. Dia juga mengerti kamu saat wajahmu mulai lesu karena galau kangen pacar. Pokoknya, dia cocok deh diajak berkeluh kesah!

Sayangnya, dia kurang bisa kontrol diri saat kamu butuh ketenangan

kurang kontrol diri pic
giphy.com

“Eh tahu nggak, gue denger gosip baru soal Heru, lho! Lo mau denger nggak?”

“Lo mau denger nggak? Gosip hot lho ini…”

“Halllooooo, lo mau denger nggak?”

Saking cerewetnya, dia kurang bisa mengontrol mood-nya ketika sedang bahagia. Nggak jarang, kamulah yang akan jadi korbannya. Jangan heran pula, dia akan kurang menghargaimu saat kamu butuh waktu untuk sendiri dan mencari ketenangan. Kuncinya sih cuma satu, bilang baik-baik ke dia bahwa kamu pun punya privacy yang harus dihargai!