4 Sisi Lain Cowok Pendiam yang Pasti Belum Kamu Tahu!

by :

Apa sih yang ada di benakmu saat berhadapan dengan cowok pendiam? Kagum, suka atau bahkan kurang nyaman? Dan faktanya, pasti ada cowok pendiam ini di lingkungan keluarga atau pertemananmu bukan?

Cowok pendiam sejatinya adalah dia yang memiliki pribadi cukup berbeda dengan cowok-cowok pada umumnya. Saat sedang tren mengumbar kemesraan atau prestasi di sosial media seperti Instagram, cowok pendiam ini justru melakukan hal sebaliknya, yakni dengan nggak sembarang ‘pamer’ ke sana kemari.

Dari penjelasan tadi, ternyata masih ada banyak sisi lain dari tipe cowok yang belum  banyak  kamu tahu, lho. Nih, Miignon bocorkan rahasianya!

Sisi Lain #1 Cowok pendiam bukan berarti nggak perhatian

pexels.com

Sesuai kodratnya sebagai kaum adam, cowok yang tidak banyak berbicara ini juga memiliki kemampuan untuk mencurahkan perhatiannya kepada pasangannya. Dia nggak mungkin tega membiarkan pasangannya pulang sendirian malam-malam, sedangkan dia hanya leha-leha di rumah. Biar bagaimanapun, mentalnya sebagai cowok akan diuji dalam keadaan seperti ini.

Tinggal bagaimana sebagai pasangannya kamu memperlakukannya sebaik mungkin, cowok pendiam pun nggak akan segan mencurahkan ‘segalanya’ untukmu. Toh dia juga menyadari perannya sebagai calon imam, cowok pendiam ini akan berusaha membuatmu terlindungi dan selalu nyaman.

Sisi Lain #2 Cowok pendiam justru berpotensi jadi pendamping hidup idaman

cowok pendiam - pendamping hidup idaman img
pexels.com

Nggak banyak ngomong dan mengobral janji, cowok seperti ini punya potensi besar untuk membahagiakanmu sampai akhir nanti. Kesehariannya pun berbeda dengan cowok lain yang biasanya banyak bicara, sehingga cenderung cerewet dan kurang gagah sebagai seorang pria.

Bukankah akan sangat menyenangkan kalau kamu punya pasangan super pendiam, tapi punya kasih sayang yang luar biasa besarnya?

Sisi Lain #3 Cowok yang pendiam (biasanya) suka memberi kejutan-kejutan kecil namun romantis

pexels.com

“Pernah punya dua mantan, dua-duanya kebetulan pendiam semua. Hehe. Malu sih sebenarnya, tapi nggak apa-apa ya aku share. Walaupun kami putus nggak dengan cara baik-baik, aku tetap bisa mengambil hikmah dari dua mantan aku tadi. Ya, mereka memang pendiam, tapi super duper baik sebenarnya. Contohnya pas aku nggak masuk kuliah dan nggak ngabarin seharian karena darah rendah, dia segitu paniknya nyariin aku sampai ke teman-temanku di kampus. Aku nggak nyangka sih dia bisa gitu karena biasanya, boro-boro nyariin, balesin chat aja bisa seharian lamanya. Akhirnya dia datang ke rumah sambil bawa separsel buah-buahan dan susu jahe favoritku. Ah, menurutku ini romantic karena jarang ada cowok pendiam yang bisa berubah drastis dalam satu waktu.”

Mitha, Mahasiswi

Sisi Lain #4 Cowok pendiam juga mampu ‘menilai’ dan membawamu ke jalan yang lebih baik

dinilai mampu membawa ke arah lebih baik pic
pexels.com

Diamnya seorang cowok mungkin mengandung banyak misteri. Entah dia marah, cuek atau bahkan menyimpan sesuatu yang orang lain nggak bisa menebaknya. Tapi percayalah, cowok-cowok yang pendiam di luar sana juga bisa ‘menilaimu’ dari banyak sisi, termasuk sisi burukmu sekalipun. Jadi, sebaiknya jangan menganggap remeh cowok yang pendiam ini karena sifat misteriusnya.

Selebihnya, cowok pendiam yang biasanya pemikir juga akan membawamu ke kehidupan yang lebih baik lagi, nggak banyak bicara dan beradu gengsi.