4 Rekomendasi Skincare Berbentuk Stik yang Praktis Banget

Jun 04, 2018 by Dira L

Kebayang nggak sih mudahnya perawatan wajah kalau ada skincare berbentuk stikEits, tenang saja karena skincare berbentuk stik bukan cuma khayalan, tapi benar-benar ada. Kamu tidak perlu lagi takut tumpah saat membawa skincare ini traveling. Tidak perlu juga takut dicegat imigrasi karena membawa skincare cair lebih dari 100mL. Walaupun jenis skincare berbentuk stik ini masih terbatas, tapi produk rekomendasi Miignon ini perlu kamu pertimbangkan untuk dicoba, lho!

Skincare berbentuk stik untuk membersihkan wajah: St. Ives Cleansing Stick Apricot & Manuka Honey 

skincare berbentuk stik
https://www.stives.com/

Kamu pasti familiar dong dengan St.Ives yang scrub dan maskernya lagi tren banget dan diminati banyak orang. Nah, St.Ives pynta pembersih wajah berbentuk stik. Praktis dan mudah dibawa kemana saja. St. Ives Stick Apricot & Manuka Honey ini punya aroma sitrus sehingga membuat wajah segar. Penggunaannya pun mudah. Usapkan produk ke seluruh area wajah, pijat wajah kurang lebih selama 2 menit, kemudian bilas dengan air. Wajah pun bersih dari makeup dan kotoran. Daripada bawa pembersih wajah ukuran travel size, lebih baik kamu bawa cleansing berbentuk stik ini, kan?

Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick 

skincare berbentuk stik neogen img
https://www.neogenlab.us

Tidak cuma St.Ives yang punya cleansing stick, Neogen juga punya. Kamu juga past familiar dengan brand satu ini karena kalau cari di online shop Indonesia, pasti suka habis. Neogen Cleansing Stick ini terbuat dari 13 natural oil seperti bunga matahari, olive, dan kelapa. Cara menggunakannya sama dengan St.Ives. Perbedaannya hanya di efek pada wajah. Neogen Cleansing Stick ini menenangkan kulit, mengangkat kotoran, sekaligus eksfoliasi. Neogen ini aman kok untuk kulit sensitif, jadi kamu tidak usah khawatir kulit iritasi.

Milk Makeup – Watermelon Brightening Serum

skincare berbentuk stik milk img
https://www.milkmakeup.com/

Salah satu favorit Miignon dari produk Milk Makeup adalah Watermelon Brighterning Serum. Skincare yang berasal dari buah semangka ini berfungsi untuk melembapkan wajah dan melindungi wajah dari radikal bebas. Bentuknya pun kecil jadi bisa kamu bawa kemana saja saat traveling. Apalagi untuk kamu yang punya kulit kering dan akan traveling ke daerah yang panas, kamu aplikasikan Milk Makeup Watermelon Brighterning Serum terlebih dahulu sebelum terpapar cahaya matahari.

Kiehl’s Facial Fuel Eye De-Puffer

skincare berbentuk stik kiehls img
https://www.kiehls.com/

Kiehl’s Facial Fuel Eye De-Puffer ini sebenarnya untuk pria. Tapi nggak ada salahnya kan digunakan juga untuk wanita. Untuk kamu yang ingin mengilangkan kantung mata atau area mata yang menghitam, kamu bisa gunakan produk ini. Produk dari Kiehls’s ini mengandung rhodiola rosea root extract dan hibiscus untuk mengatasi rasa lelah. Aplikasikan di area mawah mata saja, ya. Bawa saat kamu traveling dan aplikasikan di malam hari supaya esok hari area matamu tidak terlihat lelah.

Baca Lebih Lanjut

3 Rekomendasi Skincare Semangka untuk Kulit Lembap dan Cerah

Rangkaian Skincare Rollover Reaction yang Baru Wajib Masuk Rutinitasmu

Related Articles