4 Perbedaan Riasan Pernikahan Meghan Markle dengan Kate Middleton

May 21, 2018 by Dira L

Pernikahan Meghan Markle dengan Price Harry a.k.a Royal Wedding 19 Mei 2018 lalu mengundang banyak komentar warga net. Terlebih karena riasan dan gaun pengantin Meghan Markle yang cukup berbeda dengan Royal Wedding Kate Middleton. Memangnya apa saja sih perbedaan riasan pernikahan Meghan Markle dengan Kate Middleton yang membuat Royal Wedding kali ini unik?

 

Gaya Rambut

pernikahan meghan markle
image source: https://www.etonline.com/

Kalau Kate Middleton memilih gaya rambut half up. Meghan Markle justru memilih full on updo dengan stylist Serge Normant. Serge Normant pernah menjadi stylist untuk sarah jessica Parker dan Julia Roberts. Sekilas mungkin gaya rambut Meghan Markle untuk pernikahannya ini seperti gaya rambut ia pada umumnya ketika sedang bekerja atau mengunjungi istana, formal tradisional. Namun tampilan classy ini jutsru menonjolkan wajah cantik dan personaliti Meghan, bukan?

Freckles yang Terlihat dan Make Up Sangat Natural

pernikahan meghan markle natural makeup img
image source: https://www.harpersbazaar.com/

Khusus hari pernikhannya, Meghan Markle ingin frecklesnya terlihat, tidak ditutupi oleh foundation maupun concealer. Banyak yang memperkirakan Meghan Markle akan merias wajahnya sendiri untuk pernikahan, serupa dengan Kate yang terkenal karena merias wajahnya sendiri saat hari pernikahannya dengan eye makeup gelap dan banyak blush.

Namun Meghan akhirnya dirias oleh Daniel Martin dengan tampilan natural. Soft brown eyeshadow, riasan wajah yang minimalis, dan blush yang tipis.Daniel Martin fokus pada area mata. Memakikan eyeshadow kecoklatan dengan bulu mata yang cukup tebal. Disempurnakan dengan alis yang tajam dan kuat.

Meski ia membiarkan freckles-nya terlihat, namun wajahnya tetap flawless dan bersinar.

Baca Juga: Yuk, Intip 10 Produk Make Up Andalan Meghan Markle

Tiara Pernikahan Meghan Markle yang Berbeda

pernikahan meghan markle dengan pangeran harry img
image source: https://www.harpersbazaar.com/

Princess Diana menggunakan Spencer Tiara dan Kate Middleton menggunakan Cartier Halo Tiara yang ia pinjam dari Sang Ratu. Lain lagi dengan Meghan Markle, ia memilih Queen Mary’s Diamond Tiara Tiara ini dibuat tahun 1932 dan seluruh materialnya berasal dari tahun 1893.

 

Panjang Wedding Veil

pernikahan meghan markle royal wedding img
image source: http://people.com/

Kamu semua pasti tahu Kate Middleton mengenakan wedding veil dengan potongan medium dan tidak menyentuh tanah. Meghan Markle rupanya punya pilihannya sendiri dengan menggunakan wedding veil sepanjang lima meter. Nyaris serupa dengan panjanganya wedding veil Pricess Diana.

Baca Juga: Gaun Pengantin Meghan Markle dan Kate Middleton, Bagusan yang Mana?

Related Articles