4 Keberuntungan Ini Hanya Akan Dirasakan Mereka yang Pernah Putus Cinta Lebih dari Dua Kali

Apr 30, 2018 by Silvia Ayu

Merasakan putus cinta sama dengan kiamat, tentunya bagi sebagian besar orang. Saat yang lain sedang bahagia-bahagianya memadu kasih, kamu yang baru putus cinta hanya bisa meratapi kisah cintamu yang kandas di tengah jalan. Ya, meski putus cinta bukanlah akhir dari segalanya, tetap saja hati dan jiwamu pasti terluka dan kecewa.

Namun kabar bahagianya, Miignon punya fakta bahwa kamu yang pernah putus cinta lebih dari dua kali ternyata memiliki kespesialan tersendiri. Jangan khawatir, kamu pun punya hak untuk bahagia, kok!

Kamu akan lebih peka untuk memilih pasangan hidup. Jadi, bye-bye sakit hati untuk kesekian kalinya!

https://unsplash.com/photos/FwAvRnjhZLE

Asal kamu mau belajar dari kesalahan, nggak ada tuh sakit hati untuk kesekian kalinya dalam sebuah hubungan! Di sini kamu akan menjadi lebih peka untuk melihat pasangan hidup yang seperti apa yang baik untuk tetap dipertahankan atau nggak. Kamu juga akan dengan jelas melihat kalau semisal dia ada gelagat kurang baik terhadapmu, seperti berencana selingkuh atau diam-diam meninggalkanmu.

Secara garis besar, kamu akan lebih selektif lagi dalam memilih jodoh, bukan hanya dari tampang atau uangnya saja!

“Tahan banting” adalah nama tengahmu, termasuk ketika harus dibebani masalah hidup yang berat

https://unsplash.com/photos/CfUyeAZOWIw

Jangankan putus cinta, masih banyak masalah dalam hidup ini yang jauh lebih berat dan susah menemukan solusi. Kamu yang mungkin pernah mengalami putus cinta lebih dari dua kali tentunya akan lebih paham bahwa hidup ini memang penuh ujian, sehingga nggak ada gunanya kalau hanya mengeluh, mengeluh dan mengeluh.

Kamu bisa jadi pendengar yang baik untuk temanmu ketika dia sedang patah hati

putus cinta img
https://unsplash.com/photos/6u0xv4j6WKI

Yang namanya kegagalan dalam sebuah hubungan pasti akan dirasakan setiap orang. Nah, kalau kamu pernah merasakan sakit hati yang mendalam, suatu hari kamu bisa lho menjadi pendengar yang baik buat temanmu. Ya, meski nggak selalu ada solusi, tetap saja kamu bisa berkontribusi demi ketenangan hati temanmu. Sungguh mulia bukan?

Kedewasaanmu bertambah secara otomatis, meski nggak cuma soal cinta

putus cinta sedih img
https://unsplash.com/photos/p3fjhzseClE

Pernah dengar nggak kalau setelah hujan yang deras pasti akan ada pelangi? Nah, ini juga berlaku ketika kamu pernah merasakan patah hati berkali-kali. Kamu akan menjadi sosok yang lebih bijaksana dalam menghadapi segala permasalahan kehidupan.

Related Articles