4 Karakter Unik Cewek Penyuka Kopi yang Wajib Kamu Tahu!

Jul 05, 2018 by Silvia Ayu

Kopi memang bukan jenis minuman yang identik dengan para cewek. Rasanya yang pahit serta sensasi nagih yang ditimbulkan membuat minuman ini lekat dengan kepribadian cowok yang suka begadang, diskusi sampai kreativitas tanpa batas sebagai pekerja seni atau lainnya. Nah, setujukah kamu dengan pendapat ini?

Namun uniknya, nggak sedikit juga lho cewek-cewek yang menggilai kopi dan hampir tiap hari meminumnya. Bukan karena gaya-gayaan, mereka biasanya menjadikan kopi sebagai ‘teman setia’ untuk menyemangati awal hari hingga petangnya nanti. Wah, keren juga sih kelihatannya 🙂

Untuk itu, simak yuk ulasan Miignon tentang karakter unik cewek penyuka kopi yang belum banyak orang tahu!

Karakter Unik Cewek Penyuka Kopi

Mereka biasanya terlihat cuek, tapi sangat peduli dengan lingkungan sekitarnya

https://unsplash.com/photos/Acq6DcZGsSI

Secuek-cueknya seorang cewek, perasaannya pasti mudah luluh terutama kalau menyangkut orang-orang terdekatnya. Sama halnya dengan para cewek penikmat kopi. Mereka memang terkesan angkuh dan cuek, tapi percayalah kalau mereka ini sangat peduli. Mereka hanya terlalu malas berbasa-basi, kalau ujung-ujungnya cuma mengganggu suasana hati.

Punya teman banyak dan nggak membeda-bedakan

https://unsplash.com/photos/a_O_s0QxECw

Entah itu cowok atau sesama cewek, para cewek penikmat kopi biasanya nggak membeda-bedakan dalam berteman. Baginya, semakin banyak berteman, akan semakin terbuka juga peluangnya untuk mendapat pengalaman hidup. Ya, meski nggak semua teman itu baik, nyatanya berteman justru bisa membuat hidup lebih bermakna.

Easy going dan nggak perhitungan

https://unsplash.com/photos/Ue6cDAbg5hI

Berteman dengan cewek penikmat kopi memang banyak untungnya. Salah satunya, kamu akan merasakan bahwa dia sangat enak diajak ngobrol tentang banyak hal, termasuk soal urusan pribadi. Belum lagi, dia merupakan orang yang nggak pelit!

Dia nggak ribet soal kehidupan asmara. Baginya, “yaudah sih jalanin aja…”

https://unsplash.com/photos/POif1djG3X8

Kalau kebanyakan cewek terlalu mematok kriteria untuk jodohnya kelak, nggak dengan para cewek penikmat kopi. Ya, bukan berarti dia sembarangan dalam memilih pasangan hidup, dia hanya ingin meringankan dirinya sendiri dengan santai saja dalam menyikapi hal ini. Lagipula, jodoh kan nggak ke mana, termasuk ketika kita repot-repot mengejarnya tapi malah menyakitkan di akhir nanti. So, just take it slow, katanya…

Related Articles