4 Gestur yang Menandakan Kalau Cowokmu Benar-Benar Takut Kehilangan

Feb 02, 2018 by Silvia Ayu

“Tanpa berucap banyak kata, cowokmu ini sudah benar-benar cinta…”

Tiap pasangan tentu punya cara berbeda-beda dalam menyikapi hubungan mereka. Ada yang setiap hari bertemu, ada yang cuma sesekali dalam sebulan tapi nggak pernah absen meluangkan waktu bersama. Inilah yang dinamakan fase unik dalam tiap hubungan, di mana masing-masing individu saling terlibat di dalamnya.

Kemudian, cara mereka menunjukkan rasa sayang juga beragam. Coba lihat cowokmu, apakah dia tipe yang suka mengumbar dan menciumimu setiap saat di tempat umum? Sebaliknya, apakah cowokmu tipe pendiam yang cukup dengan membawakan sekotak roti bakar ketika kamu sedang di rumah kelaparan? Hmmm, di sinilah letak perbedaan yang di maksud.

Namun, ternyata ada 4 gestur atau cara yang dilakukan sebagian besar cowok ketika dia benar-benar takut kehilangan gadis pujaannya. Dan berikut ini, Miignon telah merangkum 4 gestur ini khusus untukmu!

4 Tanda Dia Takut Kehilangan Kamu

 

Cara dia menatapmu sungguh beda; dalam, tulus dan penuh makna

https://www.pexels.com/photo/man-in-black-full-zip-jacket-715546/

Saat kamu sedang gundah, lihat bagaimana cara cowokmu menatap matamu. Tatapan tulus dari seseorang yang kita sayang biasanya tampak jelas dari sorot matanya. Jika kamu melihat dia begitu dalam menatapmu seketika saat kamu sedih, maka inilah salah satu tanda bahwa dia benar-benar takut kehilangamu.

Genggaman tangannya begitu erat, namun nggak kencang dan mencengkeram

takut kehilangan pacar photo
https://www.pexels.com/photo/close-up-of-couple-holding-hands-326650/

Bisakah kamu membedakan genggaman tangan yang benar-benar erat dan nggak? Jika iya, coba rasakan genggaman tangan cowokmu saat kalian sedang jalan berdua. Saat genggamannya terasa sangat erat namun kamu nggak merasa tertekan, inilah tanda bahwa cintanya kepadamu begitu besar.

Ketika gemas, cowokmu suka sekali mengelus-elus rambut atau pipimu

https://www.pexels.com/photo/man-and-woman-wearing-cloths-sitting-on-brown-sand-near-seashore-792729/

Sembari tertawa terbahak-bahak, secara gemas cowokmu akan mengelus rambut atau pipimu. Saat inilah dia merasa bahwa kamu adalah gadis impian yang membuatnya jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. Lewat mengelus rambut atau pipimu, dia juga tersadar bahwa kamu begitu berharga.

Saat lewat di keramaian, dia senantiasa merangkulmu dengan mesra

pacaran mesra pic
https://www.pexels.com/photo/portrait-of-happy-young-woman-using-mobile-phone-in-city-254069/

Seolah takut kamu akan “diambil” jejaka lain, cowokmu nggak akan ragu untuk merangkulmu saat lewat di depan banyak orang. Merangkulnya pun dengan penuh perasaan, ya. Bukan asal merangkul karena posesif saja.

Related Articles