4 Beauty Vlogger Cowok Yang Nggak Kalah Hits

Apr 17, 2018 by Gabriella Sakareza

Dandan cuma untuk perempuan? Kalau kamu masih terpikir seperti itu, berarti kamu ketinggalan zaman banget nih! Meski mungkin tidak sebanyak perempuan, tapi di zaman sekarang laki-laki juga sangat mengikuti perkembangan make up. Tidak ketinggalan juga, beauty vlogger.

Tidak hanya itu, mereka juga bisa lihai dalam memakai make up, bahkan sampai tahap mengajari banyak orang untuk bermake up! Selain itu, zaman sekarang juga banyak makeup artist laki-laki. Dan hasil make upnya tidak kalah keren dengan perempuan pada umumnya!

Sebagaimana beauty vlogger makin ke sini makin menjamur, beauty vlogger laki-laki juga banyak yang sudah hits di kalangan pecinta kosmetik. Bahkan video-video mereka sudah menjadi hits, dan memiliki banyak subscribers. Berikut ini adalah nama beauty vloggers laki-laki dari internasional yang sudah terkenal!

4 Beauty Vlogger Cowok Yang Nggak Kalah Hits

1. Manny MUA

Pria berusia 27 tahun ini sudah memiliki 4,6 subscriber di akun Youtube-nya! Ia dikenal memiliki ciri khas makeup dengan alis yang tajam. Meski tahu dunia kecantikan masih asing bagi para pria, ia tidak menutupi cambang yang menjadi sisi lelakinya.

Bahkan dengan gayanya tersebut, ia didaulat menjadi brand ambassador pria pertama Maybelline. Manny juga berkolaborasi dengan JSC dan mendulang kesuksesan. Hanya 28 menit produknya ludes! Saat ini, ia pun berencana merilis brand makeup sendiri.

2. Patrick Starrr

Kalau kamu menonton video dan menyaksikan gaya berbicaranya Patrick Starrr, mungkin kamu akan langsung ngeh kalau ia orang yang ramah dan murah senyum. Mungkin karena keramahannya tersebut, Patrick mampu menarik 3,6 subsriber di Youtube.

Selain penyampaiannya yang khas dan unik, pria keturunan Filipina ini selalu tampil percaya diri walaupun memiliki bentuk tubuh berisi. Kini, Patrick sudah bekerjasama dengan brand-brand besar seperti Tarte dan Benefit, serta memiliki lini nail polish sendiri yang dijual di Sephora.

3. Jefree Star

Pria bernama asli Jeffrey Lynn ini awalnya berprofesi sebagai penyanyi dan penulis lagu. Namun kemudia ia mencoba berbalik arah ke sesuatu yang memang sudah disukainya, yaitu dunia kosmetik.

Kecintaannya pada dunia makeup membuatnya berhasil merilis brand kosmetik Jeffree Star Cosmetics dengan produk andalan lipstik cair. Gayanya yang nyentrik dan rambut berwarna pink yang menarik atensi membuatnya populer dan memiliki 1,6 juta followers di Instagramnya.

4. James Charles

James terkenal akan kepiawaiannya dalam mengaplikasikan riasan mata yang cantik. Eyeshadow merupakan item andalan dari remaja berumur 17 tahun asal Amerika Serikat ini. Meski baru mengunggah 27 video pada akun Youtubenya, James sudah memiliki lebih dari 800 ribu subscribers.

Sedangkan akun Instagramnya telah diikuti lebih dari 1,5 juta orang. Kamu bisa mencuri sederet tips merias mata dan alis dengan menyaksikan aneka video tutorial pada akun Youtubenya!

Baca juga

5 K-Beauty Vlogger yang Harus Ditonton Pecinta Korean Skin Care dan Makeup

Kasihan Tapi Lucu! Ini Beauty Vlogger Fails yang Bisa Jadi Pelajaran Buatmu!

Related Articles