3 Skincare Glossier Ini untuk Jauhkan Kamu dari Jerawat

May 18, 2018 by Dira L

Must buy perawatan wajah kamu bulan ini adalah skincare Glossier, khususnya untuk kamu yang mau jauh-jauh dari wajah jerawatan. Mungkin kamu hanya mengenal Glossier dari blush maupun balm-nya yang sangat terkenal. Tapi kamu harus tau juga kalau skincare Glossier juga sangat bagus dan ampun untuk menjauhkan kamu dari beruntusan dan jerawat. Jadi apa saja 3 produk skincare Glossier yang harus kamu beli bulan ini?

Skincare Glossier untuk membersihkan wajah: Milky Jelly Cleanser

skincare glossier milky img
image source: https://www.instagram.com/glossier

Face wash ini cukup unik karena bisa digunakan saat wajah kering maupun basah. Milky Jelly Cleanser ini memiliki formula gel creamy yang berasal dari 5 skin conditioner, makanya wajah kamu akan lebih sehat, lembut, dan halus setelah pemakaian.

Kamu bisa menggunakan produk ini di pagi hari sebelum kamu beraktivitas dan mengaplikasikan make up. Ambil gel secukupnya, aplikasikan ke wajah, pijat dengan lembut, dan bilas hingga bersih. Sementara itu jika kamu ingin menggunakannya dalam keadaan kering untuk membersihakn make up di wajah, ambillah 3 pump gel, aplikasikan langsung ke wajah yang kering sampai residu make up kamu terangkat, kemudian bilas. Kamu juga bisa gunakan pembersih ini untuk membersikna eye makeup karena produk ini sangat lembut dan tidak akan membuat mata iritasi.

Solution, eksfoliasi lembut untuk digunakan setiap hari

skincare glossier lembut img
image source: https://www.instagram.com/glossier

Solution ini termasuk skincare Glossier yang baru dan langsung menjadi favorit banyak orang. Solution sendiri merupakan liquid exfoliant yang berfugsi membersikhkan kotoran, mengangkat sel kulit mati, dan membantu mengatasi jerawat serta komedo yang membandel. Untuk kamu yang punya pori-pori besar, Solution dapat mengecilkan pori- pori dan menenangkan wajah yang iritasi.

Gunakan Solution satu kali sehari. Caranya tuangkan secukupnya ke kapas dan usapkan ke wajah. Jika perlu kamu usapkan juga ke leher supaya sel kulit matinya juga ikut terangkat. Ingat mengusapkannya harus ke arah atas, ya. Biarkan Solution ada di kulitmu sampai ia menyerap sepenuhnya. Setelah kering, kamu bisa lanjutkan dengan menggunakan moisturizer.

Lembapkan kulitmu dengan Prime Moisturizer

skincare glossier untuk wajah img
image source: https://www.instagram.com/glossier

 Prime Moisturizer dari Glossier ini adalah base make up yang bagus. Kulit kamu akan terhidrasi sepanjang hari dan nampak dewy. Ekstrak madu dan teh dalam pelembap ini dapat mengatasi kulit yang merah dan iritasi. Dan kulitmu juga tidak akan kekurangn oksigen karena prime moiturizer ini mengandung oxygenating agent.

Usai membersihkan wajah dan menggunakan skincare lainnya, langsung aplikasikan Prime Moisturizer ini. Usapkan ke wajah perlahan dan biarkan menyerap ke kulit.

Baca Lebih Lanjut:

3 Kandungan Skincare yang Paling Dicari Wanita

Serba-Serbi Tentang Body Scrub Yang Perlu Kamu Tahu

Related Articles