3 Kekhawatiran Ayah Tentang Jodoh Anak Perempuannya

Oct 17, 2017 by Silvia Ayu

Tahukah Kamu Bahwa Ayahmu Sebenarnya Memiliki Kekhawatiran Terhadap Jodoh Anak, Terutama yang Perempuan?  Nah, Inilah  Hasil Rangkuman Miignon Mengenai Kekhawatiran Ayah Tersebut. 

Ayah memang sedikit berbeda dengan ibu. Ayah banyak diam, sementara ibu kurang bisa memendam perasaan, terutama kepada anak perempuannya. Bagi ayah, melihatmu sehat dan bahagia saja sudah cukup meski tidak menelponmu berkali-kali untuk segera pulang ke rumah. Ayah memang cuek, tapi inilah sebenar-benarnya bentuk kasih sayang darinya.

Termasuk soal siapa jodoh anak perempuannya kelak, sebenarnya ayah diliputi banyak kekhawatiran. Bukan khawatir tentang kaya atau tidaknya calon suami anaknya nanti, melainkan hal lain yang tentu lebih penting lagi. Dalam perenungannya, ayah memiliki kepusingan yang luar biasa hebat, meski kamu sebagai anak perempuannya jarang menyadari. Percayalah, ayahmu tidak secuek itu.

Kekhawatiran Ayah Mengenai Jodoh Anak Perempuan

Kekhawatiran Ayah #1 “Apakah anakku kelak akan mendapatkan pria yang benar-benar menyayanginya sepertiku? Apakah anakku akan memperoleh cinta yang layak?”

ayah khawatir jodoh anak perempuan pic
giphy.com

Seberapa pun diamnya ayah, dia selalu ingin yang terbaik bagi masa depan anak-anaknya. Tidak peduli rintangan apa yang menghadang, kebahagiaan istri dan anak-anaknya adalah yang utama. Keringat yang ia keluarkan pun tidak seberapa berarti, asal keluarganya tenteram dan selalu damai.

Kekhawatiran ayahmu jelas menyayat hati. Ia bimbang ketika harus menebak-nebak siapa jodohmu kelak dan siapa yang akan menyayangimu dengan tulus di masa depan nanti. Ia mungkin saja terlalu takut untuk mengatakannya padamu, tapi hal inilah yang menjadi salah satu perenungannya tiap sepertiga malam. Sadarilah, tiada ayah yang ingin jika anak perempuannya jatuh ke tangan pria yang salah.

Related Articles