3 Kandungan Skincare yang Paling Dicari Wanita

May 11, 2018 by Dira L

Membeli skincare itu tidak cuma melihat harganya murah atau tidak, melainkan harus memerhatikan kandungan skincare itu sendiri, ladies. Paling tidak sempatkan waktu beberapa menit untuk melihat bahan yang tertera di kemasan. Ingat! Beda kulit, kandungan skincare yang dibutuhkan juga beda. Makanya kamu harus hati-hati memilihnya. Kalau kandungannya tidak cocok untuk kulitmu dan membuat kulitmu rusak, kamu juga kan yang rugi. Nah, akhir-akhir ini ada beberapa kandungan dalam skincare yang diincar para beauty enthusiast zaman sekarang. Bahkan sampai ada yang rela antri panjang-panjang demi skincare ini. Penasaran apa saja kandungan di dalam skincare yang paling dicari?

Kandungan Skincare Paling Dicari : Aloe Vera

kandungan skincare aloe vera img
image source: naturerepublic.com

Aloe vera sampai saat ini masih menjadi kandungan skincare paling dicari orang. Sejak kemunculan Nature Republic Aloe Vera Gel dan direview oleh beauty vlogger Suhay Salim, langsung banyak orang yang menyerbu produk satu ini. Bahkan belakangan banyak brand yang turut meluncurkan produk berbahan aloe vera juga. Well, aloe vera memang bermanfaat untuk melembapkan ajah dan menenangkan kulit terutama untuk kamu yang punya kulit sensitif. Kamu bisa aplikasikan aloe vera gel ini sebelum menggunakan makeup untuk menjaga kulitmu tetap lembap.

Kandungan Pitera yang Fenomenal

kandungan skincare sk-ii img
image source: sk-ii.com

Pitera sangat familiar di telinga kamu, kan? Sudah pasti karena kandungan pitera ini terdapat dalam skincare SK-II. Harganya tidak murah, namun peminatnya sangat banyak. Apalagi essence SK-II ini memang benar-benar membuat kulit cerah, kenyal, dan awet muda. Pitera ini sendiri adalah ragi dalam fermentasi sake. Pitera ini memang berfungsi untuk melembapkan, mencerahkan, dan meremajakan kulit. Untuk kamu yang usianya sudah di atas 25 tahun, pitera ini akan sangat berguna untuk menjaga kulitmu agar tetap kencang. Walaupun mahal, namun bukankah pitera ini merupakan sebuah investasi yang baik untuk kulit?

Centella Asiatica, Kandungan Ajaib Cica Cream

kandungan skincare cica cream img
image source: sephora.com

Cica cream Dr.Jart+ sampai saat ini masih jadi favorit. Cica cream merupakan krim yang mengandung tiger grass atau centella asiatica. Tumbuhan yang memiliki antioksodan tinggi dan kaya vitamin. Cica cream ini jadi favorit karena selain melembapkan kulit, ia juga menutrisi sekaligus meningkatkan produksi kolagen. Buat kamu  yang berjerawat, cica cream ini sangat bagus untuk mempercepat penyembuhan jerawat, lho !

Baca Lebih Lanjut

5 Produk Skincare Ini Yang Sebaiknya Kamu Gunakan Tiap Hari

Istimewanya Galactomyces, Bahan Alami Dari Beras Bikin Kulit Awet Muda

 

Related Articles