3 Film Keren ini Tayang di Bulan Juni

May 28, 2018 by Gabriella Sakareza

Bulan Juni sudah tinggal menghitung hari. Dan karena setiap bulan akan ada film baru yang pasti tayang, bulan Juni juga akan disuguhkan dengan film-film Hollywood yang sudah diantisipasi sejak lama. Jadi jangan khawatir apabila kamu akan kekurangan hiburan di bulan Juni nanti, apalagi saat lebaran nanti!

Sudah ada tiga film keren yang bisa kamu antisipasi di bulan Juni nanti. Apa aja ya? Dan seberapa keren sih memangnya film-film ini? Simak pembahasannya sampai akhir ya!

 

Beberapa deretan Film Keren yang tayang di bulan Juni versi Miignon

1. Ocean’s 8

Film Ocean’s 8 bercerita tentang kisah spektakular oleh sebuah tim yang beranggotakan delapan wanita. Tim ini akan diketuai oleh seorang aktris cantik Debbie Ocean (Sandra Bullock).

Tim yang digawangi Debbie Ocean terdiri dari Lou (diperankan Cate Blanchett), Nine Ball (diperankan Rihanna), Rose ( diperankan Helena Bonham Carter), Tammy (diperankan Sarah Paulson), Constance (diperankan Awkwafina) dan Amita (diperankan Mindy Kaling).

Kelompok tersebut memiliki rencana untuk merampok sebuah kalung milik bintang populer bernama Daphne Kluger (Anne Hathaway). Kalaung yang dicuri tersebut berharga sampai jutaan dollar atau sekitar 14 juta USD. Mereka semua akan melancarkan atau melakukan misinya di acara Met Gala. Acara tersebut akan dihadiri oleh banyak bintang populer yang ada di seluruh dunia.

2. Incredibles 2

Di sekuel film “The Incredibles”, sepertinya Mr. Incredible dan istrinya, Elastigirl akan bertukar peran nih. Hal ini ditunjukkan di trailer filmnya. Dalam trailernya, istri Mr. Incredible, Elastigirl (Holly Hunter) menjadi sorotan utama. Mr. Incredible (Craig T. Nelson) terlihat ditinggalkan istrinya yang menjalani tugas superhero.

Alhasil, sang suami pun bertugas mengasuh sementara, dan Elastigirl menjadi perempuan yang “bekerja” untuk menyelamatkan kota. Apakah Elastigirl mampu menangani masalah kota sendiri tanpa bantuan suaminya?

3. Jurassic World: Fallen Kingdom

Di trailer film ini, diperlihatkan keganasan dinosaurus bernama Indoraptor yang menjadi spesies reptil paling berbahaya. Indoraptor memiliki penampilan seperti Indominus Rex, tapi berukuran seperti Velociraptor.

Diperlihatkan juga aksi ‘menantang maut’ yang dilakukan oleh sang karakter utama yaitu Owen (Chris Pratt) bersama dengan Claire (Bryce Dallas Howard) berusaha untuk menyelamatkan para Dinosaurus. Keduanya memperoleh pertolongan dari Eli Mills (Rafe Spall) yang ternyata berkeinginan lain.

Alih-alih menyelamatkan, Mills berupaya untuk menjual Dinosaurus yang berhasil ditangkap. Tidak hanya menangkap dan menjual, Mills berupaya untuk mengembangkan dinosaurus sendiri yang bisa dikontrol sesuka hatinya! Untuk pengembangan dinosaurus tersebut, dia menggunakan Blue, Velociraptor teman dari Owen untuk melawan Indoraptor.

Baca juga

Wajib Tonton! 7 Film Komedi Romantis Hollywood Tahun 2000-an

5 Film Dengan Adegan First Kiss Terbaik Sepanjang Masa

Related Articles